Ruben Onsu Bagikan Ekspresi Betrand Peto Saat Atasi Rasa Grogi Sebelum Disunat
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebelumnya Ruben Onsu diketahui sibuk melakukan cek kesehatan Betrand Peto yang akan disunat. Lantas kini ia membagikan ekspresi Betrand saat merasa grogi sebelum disunat.

WowKeren - Ruben Onsu saat ini disibukkan dengan persiapan sunatan untuk Betrand Peto. Sebelum Betrand sunat, Ruben pun membawa putra angkatnya itu melakukan cek kesehatan.

Lantas baru-baru ini Ruben membagikan potret Betrand yang sudah terbaring di rumah sakit. Terlihat bagaimana anak angkatnya tersebut terlelap dalam tidurnya.

Besok pagi lancar ya sunat nya nyo Aminnnnn,” tulis Ruben sebagai keterangan pada postingannya, Jumat (14/2). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Lantas hari ini, Sabtu (15/2) Betrand sudah siap untuk disunat. Namun sebelum itu, suami Sarwendah lagi-lagi membagikan potret Betrand yang kini sudah terbangun dari tidurnya.


Ruben memperlihatkan ekspresi Betrand yang tersenyum semringah saat sang ayah mengabadikan momennya. Menariknya lagi, Ruben mengatakan bahwa ekspresi tersebut untuk menutupi rasa grogi Betrand yang akan disunat.

Mengatasi grogi adalah senyuman ya hahahahha,” tulis Ruben sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, berbagai postingan Ruben ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram.

Hingga akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan berbagai respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang turut tertawa melihat ekspresi Betrand yang grogi. Meskipun akhirnya netter juga memberikan semangat untuk Betrand agar tak merasa takut.

Tetep ganteng ya walau lg grogi....buat kk cepat sembuh biar bisa hibur kita lg dan jgn suka jail ama thalia..,” tulis seorang netter. “Smngat kokoh thanos..... Smoga lancar ya khitan nya,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait