Deddy Corbuzier Akui Bisa Saja Naksir Najwa Shihab 20 Tahun Lalu, Langsung Tuai Penolakan
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier dan Najwa Shihab membicarakan soal wanita yang sweet dalam sebuah Podcast. Najwa rupanya dianggap tidak sweet dan merupakan tipe wanita Deddy.

WowKeren - Deddy Corbuzier kembali mengobrol bareng Najwa Shihab di Podcast-nya baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Najwa mengaku sebagai sosok yang sweet namun tak dipercaya Deddy. Najwa lantas menanyakan soal kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa.

"Kalau dia (Shabrina) sweet kan?" tanya Najwa. "No, she is not sweet," ungkap Deddy.


Karena disebut tak sweet, Najwa lantas menyebut Deddy bisa saja menyukainya di masa lalu. Pertanyaan tersebut dijawab Deddy dengan yakin. Bahwa Deddy memang menyukai Najwa apabila belum menikah dan tidak mengenal suaminya.

"Berarti lu emang enggak cocok, enggak seneng sama cewek-cewek sweet? Berarti lu ada potensi suka ama gue sebetulnya dulu ya," tutur Najwa. "Kalo elu enggak nikah umur 20 tahun dan gue enggak kenal sama suami lu.." jawab Deddy.

Namun, Najwa merasa hal tersebut tidak akan mungkin terjadi. Hal itu lantaran Najwa merasa dirinya dan Deddy tak akan bertemu. Pernyataan tersebut langsung tak disetujui oleh Deddy.

"20 tahun lalu, lu udah jadi pesulap ya?" tanya Najwa. "Udah, kenapa? Lu enggak suka sulap ya?" timpal Deddy. "Gue kayaknya enggak mungkin deh.." tegas Najwa. "Why? Kenapa?" bantah Deddy.

Najwa dan Deddy lantas menemukan jawabannya bersama-sama. Seperti diketahui, Najwa merupakan wartawan di bidang politik dan hukum sehingga kecil kemungkinan bertemu dengan Deddy yang seorang artis.

"Enggak, gue cuma ngerasa enggak ada path yang akan nyambung gitu," ujar presenter "Mata Najwa" tersebut. "Karena lu enggak akan ngewawancarain selebriti pada saat itu ya? Lu langsung ke politik kan?" kata Deddy. "Gue dari dulu base gue politik hukum. Iya sih, enggak bakal ketemu ya," ucap Najwa.

Meski begitu, Deddy tetap keukeuh bahwa bisa saja mereka bertemu apabila berjodoh. Di sisi lain, Najwa terus mengeluarkan kalimat penolakan. Najwa merasa penolakannya itu merupakan suatu hal yang sweet.

"Iya sih. Tapi kan kalau jodoh bisa saja.." kata Deddy. "Iya, tapi kan bukan jodoh," sahut Najwa. "Manusia itu kan boleh berimajinasi," ucap Deddy. "Imajinasi soal itu tuh nyakitin diri lu sendiri Ded. Nih gue being sweet ya," ujar Najwa yang membuat Deddy hanya bisa tertawa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts