Rio Ramadhan Cium Mesra Kekeyi, Aksi Sandingkan Dengan Justin-Hailey Bieber Tuai Reaksi Begini
Selebriti

Rahmawati Kekeyi memamerkan foto romantis bersama Rio Ramadhan dalam postingan Instagram. Foto tersebut diunggah kembali oleh Rio yang kemudian diposting oleh akun gosip.

WowKeren - Kisah asmara beauty vlogger viral Rahmawati Kekeyi dengan pesinetron Rio Ramadhan masih berlanjut. Belum lama ini keduanya memutuskan untuk balikan setelah sempat mengakhiri hubungan. Walau demikian, Rio menegaskan memang tak pernah putus dari Kekeyi.

Baik Kekeyi maupun Rio pun mulai tak segan kembali mengumbar kemesraan. Seperti belum lama ini yang terlihat dalam postingan Instagram Kekeyi pada Sabtu (15/2). Dalam foto, Kekeyi nampak tersenyum semringah saat dicium oleh Rio tepat di atas kepalanya.

"Semoga selamanya," tulis Kekeyi singkat di keterangan unggahannya. "Aminnnn syg," balas Rio.

Rio dan Kekeyi

Instagram


Tak beberapa lama, foto yang diunggah Kekeyi tersebut diposting Rio dalam Instagram Story miliknya. Menariknya, Rio menyandingkan foto bersama Kekeyi tersebut dengan potret Justin Bieber yang mencium istrinya, Hailey Baldwin tepat di bagian pipi.

Sontak postingan Rio tersebut menjadi perbincangan netizen dalam sejumlah akun gosip. Tak sedikit netizen mencibir Rio karena menyamakan aksinya dengan pasangan Hollywood.

Rio Ramadhan dan Kekeyi

Instagram Story

"Cium pipi or bibirnya mana beranii," tulis akun @bella***. "Orang nyium di pipi, dia di ubun-ubun :'(" sambung akun @anisoe***. "Tantangan buat cium bibir, yang ada nyangkut digigi," tambah akun @fifi***. "Gini gini mas, mbaknya... Biasanya kalau mau comparing sesuatu itu, apapun itu... HARUS APPLE TO APPLE. Paham sampai sini?" seru akun @riri***.

"Pipinya di ubun-ubun," komentar akun @dedew***. "Ngapain justiin di ikut2in woiii anjr," tambah akun @hyas***. "Berani nya nyium di ubun-ubun , coba cium di gigi nya dong," sahut akun @dalifa***. "Astaghfirullah, gimana ya? Hmm Bukan ape-ape sie, tapi nggak pantes ajah si," imbuh akun @hanat***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait