Foto Bayi Curi Perhatian, Hyun Bin dan Son Ye Jin Dibilang Mirip Pertanda Jodoh?
Selebriti

Dalam komunitas online, netizen mengumpulkan foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan fitur wajah yang sangat mirip. Dikatakan bahwa keduanya memancarkan aura yang sama.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin terus menjadi perbincangan hangat di tengah kesuksesan drama tvN "Crash Landing on You". Baru-baru ini netizen membahas wajah mereka yang disebut-sebut memiliki kemiripan.

Dalam komunitas online theqoo, netizen mengumpulkan foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan fitur wajah yang sangat mirip. Dikatakan bahwa keduanya memancarkan aura yang sama.

Postingan menyertakan foto bayi serta pemotretan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Bahkan ada satu foto yang sengaja menggabungkan wajah mereka dan netizen menyimpulkan bahwa keduanya benar-benar mirip.

Foto Bayi Curi Perhatian, Hyun Bin dan Son Ye Jin Dibilang Mirip Pertanda Jodoh?

Source: Allkpop


"Pria tampan dan wanita cantik," komentar netizen. "Chemistry mereka benar-benar bagus. Biasanya kalau mirip pertanda jodoh," tambah netizen lain. "Jika tidak berjodoh di kehidupan nyata, tolong jodohkan kembali di drama atau film. Aku ingin melihat mereka membintangi melodrama," sahut yang lain. "Jika kalian berdua tidak akan menikah, bisakah kalian setidaknya main drama bersama lagi?" pungkas lainnya.

Hyun Bin dan Son Ye Jin sering digosipkan menjalin hubungan asmara. Namun mereka terus membantah berita kencan meski banyak netizen yang merestui. Gosip serupa kembali beredar ketika mereka membintangi "Crash Landing on You".

Gosip pertama menyatakan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengumumkan pernikahan segera setelah drama yang mereka bintangi selesai ditayangkan. Sedangkan menurut gosip kedua, mereka dikatakan sudah mengakhiri hubungan. Seperti sebelumnya, baik agensi Hyun Bin maupun Son Ye Jin langsung memberikan bantahan atas gosip tersebut.

Sementara itu, "Crash Landing on You" tamat pada 16 Februari. Meski ratingnya melampaui rekor "Goblin", akhir cerita drama ini menuai kritik dari netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait