Nagita Slavina Diremehkan Penjual Karpet di Maroko, Raffi Ahmad Bertindak Balas Menohok
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berkunjung ke Marrakesh, Maroko. Namun mereka dibuat geram dengan sikap tak menyenangkan penjual toko saat ingin membeli karpet.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beserta rombongan diketahui tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Sebelumnya, mereka sempat berkunjung ke Marrakesh, Maroko.

Raffi dan Nagita menyempatkan mengunjungi sebuah toko karpet yang terletak di kawasan pasar. Namun saat sedang asyik-asyik melihat, Nagita dan rombongan dibuat geram dengan perlakuan sang penjual. Nagita mendapatkan pelayanan yang tidak menyenangkan dari penjual.

Pedagang tersebut tak langsung melayani dengan baik, meski Nagita berniat untuk membeli. Bahkan mereka enggan memperlihatkan karpet yang lebih panjang yang ditanyakan Nagita.

Nagita dan Raffi menduga perlakuan tak menyenangkan tersebut terjadi karena para pedagang menganggapnya hanya ingin melihat-lihat saja dan tak mampu membeli. Para penjual bahkan seolah tak menggubris Nagita.

Melihat situasi tersebut, Raffi yang kesal langsung memperlihatkan Instagram miliknya. Ia menunjukkan bahwa dirinya sebenarnya adalah artis.


Lucunya, setelah itu perlakuan penjual karpet langsung berubah dan menjadi baik. "Terus pas lihat Instagram langsung dinyalain semua, tadi dia galak langsung dilayani sumpah," kata Raffi.

"Kirain kita nggak beli say," timpal Nagita sambil memilih karpet. "Tadinya ngomel-ngomel, nggak mau ngasih," kata Raffi tertawa.

Kameramen Raffi yang ikut kesal sempat memberi balasan menohok kepada si penjual. Ia mengatakan bahwa Nagita bisa membeli tokonya kalau mau.

"Don't worry, she can buy everything, include the store! (Jangan khawatir, dia bisa beli semuanya, termasuk toko ini!)," ucap kameramen dengan sedikit tawa.

Mendengar ucapan kameramen, pria di toko karpet tersebut tampak memberikan senyuman sambil memperlihatkan sebuah karpet. Meski begitu, Nagita mengaku memang sempat sakit hati.

"Capeknya bukan capek milih ya?" tanya kameramen. "Capek hati, capek hati nggak boleh liat," ujar Nagita tertawa. Setelah puas memilih, akhirnya Raffi dan Nagita membeli 7 karpet sekaligus.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait