Kate Middleton Bagikan Foto Langka Putri Charlotte yang Belum Pernah Dipublikasikan
Selebriti

Baru-baru ini Kate diundang dalam podcast 'Happy Mum, Happy Baby'. Bersamaan dengan rilisnya podcast tersebut, Duchess of Cambridge ini rupanya membagikan potret Charlotte yang belum pernah dirilis sebelumnya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, selalu berhasil menarik perhatian publik di manapun. Gadis kecil yang baru saja menginjak usia empat tahun ini memang memiliki sikap aktif yang tak pernah gagal membuat gemas.

Jika sang kakak, Pangeran George, cenderung memiliki sikap yang kalem, maka hal sebaliknya justru ditunjukkan oleh Charlotte. Si cantik ini dikenal memiliki rasa antusiasme yang tinggi terhadap berbagai hal dan tak jarang memancing tawa akibat tingkah lucunya.


Bicara soal Charlotte, rupanya belum lama ini Kate membagikan foto terbaru dari putrinya tersebut. Menariknya, foto ini belum pernah dipublikaskan sebelumnya dan dipotret sendiri oleh sang Duchess of Cambridge.

Dilansir Marie Claire pada Senin (17/2), baru-baru ini Kate diundang dalam podcast "Happy Mum, Happy Baby". Bersamaan dengan rilisnya podcast tersebut ke publik, akun Instagram resmi keluarga Cambridge, @kensingtonroyal, rupanya juga mengunggah sebuah foto terbaru Putri Charlotte.

Foto tersebut ternyata menjadi latar belakang cerita Kate dalam podcast "Happy Mum, Happy Baby". "Aku punya foto Charlotte yang ini sedang mencium bau (bunga) bluebell," kata Kate. "Dan saat-saat seperti itulah yang sangat berarti bagiku sebagai orangtua," lanjutnya.

"Aku mencoba setiap hari untuk menempatkan momen seperti itu, bahkan jika aku tidak punya waktu," lanjut ibu tiga anak tersebut. "Tetapi di dunia yang ideal adalah apa yang ingin aku lakukan," ungkapnya.

Kate sendiri memang dikenal begitu gemar mengabadikan potret dari ketiga buah hatinya. Foto Charlotte yang baru saja dibagikan tersebut rupanya diambil oleh Kate pada saat ulang tahun keempat sang putri dan berlokasi di Anmer Hall di Norfolk. Foto ini sebenarnya merupakan bagian dari koleksi foto-foto hasil jepretan sang Duchess.

Di sisi lain, dalam podcast ini Kate juga bicara soal perannya sebagai seorang ibu, serta rasa bersalah yang ia rasakan sebagai seorang ibu yang bekerja. "Ada yang menarik, tetapi aku ibu yang sangat sibuk, dan apa pun yang kau lakukan, kau selalu ingin memastikan kau melakukan pekerjaan terbaik semampumu untuk anak-anakmu," terangnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts