Justin Bieber Menangis Saat Bahas Soal Billie Eilish, Kenapa?
Selebriti

Belum lama ini Justin diundang dalam acara 'Beats 1' untuk mempromosikan album barunya. Bukan hanya membahas albumnya tersebut, Justin rupanya juga ditanya soal Billie yang mengidolakannya sejak kecil.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau musisi pendatang baru, Billie Eilish, dikenal begitu mengidolakan Justin Bieber. Bahkan bukan satu atau dua kali pelantun "When The Party's Over" ini menyatakan kekagumannya pada sang idola.

Bicara soal Billie dan Justin, rupanya belum lama ini ada sebuah kejadian menarik yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, Justin mendadak menangis saat bicara soal Billie Eilish dalam sebuah wawancara.


Belum lama ini Justin diundang dalam acara "Beats 1" untuk mempromosikan album barunya, "Changes". Bukan hanya membahas albumnya tersebut, Justin juga ditanya soal Billie Eilish yang mengidolakannya sejak kecil.

Alih-alih langsung menjawab, Justin justru merasa sedikit emosional. Suami Hailey Baldwin tersebut mengaku sangat protektif pada Billie, mengingat mereka berdua sama-sama memulai karier di usia yang sangat belia.

"Aku tak tahu sebanyak apa kesempatan yang akan kudapat. Kita tak tahu seberapa banyak kesempatan yang bisa kita dapat dari orang lain. Memikirkannya, aku jadi ingin menangis," terang pelantun "Yummy" tersebut. "Ya, aku sangat protektif kepadanya (Billie)."

Dalam lanjutan keterangannya, mantan kekasih Selena Gomez itu juga mengaku kalau ia siap menolong Billie kapapun jika membutuhkan bantuannya. Justin berharap apa yang terjadi padanya tak menimpa Billie, mengingat pelantun "Sorry" itu pernah mengalami depresi berat akibat tekanan popularitas yang diraihnya sejak remaja.

"Sulit untukku dulu saat masih muda dan berada di industri musik, dan tak tahu kemana arah yang harus kutuju. Semua orang bilang mereka menyayangiku, tapi mereka bisa meninggalkanku kapan saja," tegasnya. "Aku ingin dia melakukan apa yang ia mau. Dan ketika ia membutuhkanku, aku akan selalu ada untuknya."

Di sisi lain, Billie dan Justin sendiri bertemu secara langsung untuk pertama kalinya di festival musik Coachella pada April 2019 lalu. Dalam festival musik tahunan tersebut, Billie sebenarnya mendapatkan jatah tampil pada 13 April, namun ia juga kembali hadir keesokan harinya menyaksikan pertunjukan musisi lain, dan justru berkesempatan untuk bertemu dengan Justin.

Dalam momen tersebut, kedua musisi ini saling berpelukan, di mana Billie tampak terharu bisa berinteraksi dengan sang idola. Bahkan setelah pertemuan singkat tersebut, keduanya menjadi semakin akrab dan merilis proyek kolaborasi bersama, yakni "Bad Guy" versi remix.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts