Persalinan Vicky Shu Sudah Dekat, Tetap Santuy Belum Beli Kebutuhan Bayi
Instagram
Selebriti

Vicky Shu rupanya menantikan kelahiran anak keduanya dengan santai. Mesti persalinan tinggal hitungan hari, namun Vicky belum mempersiapkan kebutuhan bayi.

WowKeren - Penyanyi Vicky Shu tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Saat ini, kandungan dari pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu ini telah memasuki usia 38 minggu sehingga tanggal persalinan tinggal hitungan hari saja.

Meski persalinan semakin dekat, namun pelantun lagu "Kenangan Terindah" ini cukup santai dalam menyambut kehadiran anak keduanya. Bahkan, ia sama sekali belum menyiapkan apa-apa terkait segala kebutuhan bayinya.

"Usia kandungan sudah 38 minggu. Tapi aku belum beli keperluan baby," ungkap Vicky saat ditemui di Jakarta, seperti dilansir dari Cumi-Cumi. "Nah, hari ini kebetulan aku mau cari beberapa keperluan."

Bukan tanpa sebab Vicky terlihat begitu santai di kehamilan keduanya. Pasalnya, ia masih menyimpan banyak perlengakan bayi milik anak pertama mereka. Oleh sebab itu, Vicky memilih untuk menggunakan segala barang-barang milik anak pertamanya yang masih bisa dipakai ketimbang membeli baru lagi.


Seperti yang diketahui, anak pertama Vicky yang bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro ini lahir pada Juli 2018 silam. Masih berusia satu tahun, tentunya barang-barang milik sang buah hati semasa bayi masih disimpan baik oleh wanita usia 32 tahun ini.

"Aku cari barang yang memang benar-benar dibutuhin soalnya kan jarak anak yang kedua ini sama yang pertama dekat banget," jelas wanita kelahiran Cilacap ini. "Jadi barang-barang bayi aku tuh masih banyak dan masih bagus-bagus. Jadi aku benar-benar cari yang sekiranya nanti dibutuhin."

Finalis "Miss Indonesia" 2007 ini lantas benar-benar memastikan segala kebutuhan untuk sang buah hati dengan seksama agar tidak membeli berbagai hal yang tidak penting. Ia kerap mengecek terlebih dahulu di toko online dan kemudian mencatatnya. Barang-barang yang dibelinya untuk calon bayinya tersebut hanya yang benar-benar penting saja.

"Dan kemarin sih aku sudah incar karena kan lihat-lihat online dulu, terus aku langsung ke tokonya deh," cerita Vciky. "Sama paling lihat-lihat baju baby ya buat syarat saja, tetap harus ada yang baru gitu kan buat baby-nya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait