Begini Tanggapan Kiky Saputri Saat Dirinya Disebut Mirip Sherina Versi Chubby
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri kembali menghebohkan publik lantaran membuat kolase foto dengan Sherina. Hal tersebut ia lakukan lantaran banyak netter yang menyebutkan mirip dengan Sherina.

WowKeren - Komika Kiky Saputri belangan ini sering berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran berbagai aksinya. Bagaimana tidak, Kiky kerap pamer video saat beberapa aktor tampan seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol hingga Iqbaal Ramadhan mengecup pipinya.

Tak ayal, aksinya tersebut kemudian menjadi perbincangan netizen. Lantas baru-baru ini, Kiky membandingkan wajahnya dengan seorang penyanyi bernama Sherina.

Kiky mengaku bahwa kolase fotonya dengan Sherina tersebut ia buat lantaran ada beberapa netizen yang menyebut dirinya mirip seperti Sherina. Hanya saja Sherina terlihat lebih tirus. Kendati begitu, netizen menyebut Kiky seperti Sherina namun versi chubby.


Namun Kiky kemudian merasa geli sendiri ketika melihat potret dirinya disandingkan dengan Sherina. Ia pun merasa iba pada perempuan kelahiran Bandung tersebut.

Yaaa ngehalu malem-malem gapapa kali ya. Ini karena sebagian dari klean-klean yang suka komen kayagitu seperti di slide ke-2. Jadi aku coba deh. Tapi ga mirip ternyata gaesss,” tulis Kiky dengan menambahkan emoji tertawa. “Kasian kak @sherinasinna,” tambah Kiky lagi dengan memberikan emoji sedih.

Setelah potret tersebut dibagikan, netizen pun langsung memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang tak setuju bila Kiky disebut mirip seperti Sherina. Postingan ini kemudian dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Mirip dr mana nya emang??? Sorry apa ini efek mata minus gue, tp emang ga mirip seh,” tulis seorang netter. “Mau buat lucu2an atau serius kok g terima bangett yaaa cantikan sherina kemana2,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait