Kim Nam Gil Tuai Pujian Selangit Usai Sumbangkan Bayarannya di 'Master in the House' untuk Hal Ini
TV

Muncul di dua episode terbaru 'Master in the House', Kim Nam Gil memutuskan untuk menyumbangkan seluruh bayaran yang didapatnya di program ini. Karena itulah dia mendapat banyak pujian dari netizen Korea.

WowKeren - Aktor tampan Kim Nam Gil menjadi bintang tamu untuk dua episode terbaru "Master in the House". Alih-alih bersikap sebagai Tuan khas program ini, Kim Nam Gil meminta para member memperlakukannya sebagai teman atau hyung karena usianya tidak jauh berbeda.

Karena itulah mereka bisa syuting dengan nyaman dan melakukan berbagai macam kegiatan yang seru dan menyenangkan. Mereka juga diberi alat pengukur langkah karena Kim Nam Gil sangat suka berjalan.

Menariknya, mereka harus mencapai batas tertentu jika ingin menyumbangkan sejumlah perlengkapan sekolah pada para siswa. Semakin banyak langkah yang mereka catat, semakin banyak pula jumlah sumbangan yang mereka berikan.

Setelah menyarankan maraton khusus, kru produksi kemudian berjanji akan menyumbangkan jumlah tiga kali lipat lebih besar daripada jumlah yang dicatat para pemain jika mereka berhasil menyelesaikan maraton dengan tepat waktu. Karena itulah mereka termotivasi untuk meningkatkan jumlah langkah sebanyak-banyaknya agar bisa memberikan banyak sumbangan.

Tapi ada fakta yang menarik di balik itu. Pasalnya Kim Nam Gil mengatakan kepada kru bahwa dia juga ingin menyumbangkan seluruh bayaran atas penampilannya di program SBS ini. "Aku harap kalian akan berkontribusi untuk tujuan yang baik," ujar aktor 38 tahun tersebut.

Kim Nam Gil Tuai Pujian Selangit Usai Sumbangkan Bayarannya di \'Master in the House\' untuk Hal Ini

Soompi


Setelah mengetahui hal ini, netizen Korea pun mulai memberikan pujian untuk Kim Nam Gil. Bahkan ada netizen yang menyebutnya sebagai malaikat.

"Heol luar biasa... Aku tidak bisa melepaskanmu! Kim Nam Gil."

"Seperti yang diharapkan dari pemikir kehidupan! Aktor harta nasional."

"Wow... Malaikat sumbangan sejati... Aktor terbaik di alam semesta, Kim Nam Gil. Semakin dalam pengetahuanmu, semakin dalam kamu mengetahui, maka semakin benar dirimu dan semakin ingin kamu membantu, lebih dan lebih lagi. Aku mendukungmu!"

"Bukankah dia luar biasa! Dalam perjalanan ke Kim Nam Gil. Aku mendukung kalian semua... Dalam segala hal, pengakuan terbesar di alam semesta!"

"Aku sangat menyukai aktor yang disegani, Kim Nam Gil."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru