Hasil Tes Rambut Menyatakan Lucinta Luna Positif Ekstasi
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Hasil pemeriksaan rambut yang dilakukan di puslabfor BNN Lido, Bogor belum lama ini menyatakan bahwa tersangka Lucinta Luna dinyatakan positif memakai ekstasi atau amfetamin.

WowKeren - Tersangka Lucinta Luna dinyatakan positif memakai ekstasi. Hal tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan rambut yang dilakukan di puslabfor BNN Lido, Bogor belum lama ini.

"Iya positif amfetamin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dilansir dari Suara.com, Senin (17/2). Dengan demikian Lucinta Luna kini dinyatakan positif benzodiazepine dan amfetamin.


"LL (Lucinta Luna) ini baru terbukti positif mengandung amfetamin," tambah Yusri. Namun Yusri masih enggan untuk menjelaskan secara detail terkait pernyataannya tersebut.

Pasalnya pihak Kapolda akan melakukan rilis hasil tes tersebut pada Selasa besok, (18/2) di Polres Metro Jakarta Barat. "Besok kita rilis," tambah Yusri.

Setelah diketahui positif amfetamin, polisi pun kini akan terus menyelidiki dari mana Lucinta Luna mendapatkan narkoba jenis amfetamin tersebut. "Tapi tetap kami akan dalami dulu sampai mana amfetamin atau ekstasi itu didapat dari LL," papar Yunus.

Sementara itu, diketahui bahwa Lucinta diamankan petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa (11/2). Pada penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika.

Menurut keterangan kanit II Satres Narkoba Jakarta Barat, Maulana Mukarom, Lucinta telah mengkonsumsi narkoba sejak 6 bulan terakhir. Diketahui pula bahwa Lucinta mengenal dan memakai obat terlarang itu lantaran banyak masalah hidup.

Diketahui pula bahwa obat yang dikonsumsi Lucinta rupanya berharga cukup murah. Satu butir tramadol biasa dijual seharga Rp 2.500 sedangkan riklona seharga Rp 5.000.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts