Awas Kangen, Gunhoo 'Superman is Back' Makin Lucu dan Ganteng di Foto Baru
Instagram/annanotpark
Selebriti

Naeun dan Gunhoo saat ini sedang tinggal di Swiss bersama Anna sang ibu setelah memutuskan hiatus sementara usai adik mereka lahir. Baru-baru ini Anna memposting foto Gunhoo.

WowKeren - Keluarga Park Joo Ho dan Anna memutuskan hiatus dari "Superman is Back" usai kelahiran anak ketiga mereka pada 13 Januari 2020. Tak heran jika banyak yang mengaku kangen dengan Naeun dan Gunhoo.

Naeun dan Gunhoo saat ini sedang tinggal di Swiss bersama sang ibu, sementara ayah mereka akan menyusul dalam waktu dekat. Anna sendiri cukup rajin berbagi postingan tentang anak-anaknya melalui Instagram.


Seperti baru-baru ini, Anna memposting foto Gunhoo berpose di antara genangan air. Bocah menggemaskan itu mengenakan baju tebal dan sepatu boots. Dalam foto, Gunhoo terlihat senang.

Awas Kangen, Gunhoo \'Superman is Back\' Makin Lucu dan Ganteng di Foto Baru

Source: Naver

"Gunhoo, hidupku hampa tanpamu," komentar netizen. "Gunhoo semakin ganteng dan lucu duh aku kangen," tambah netizen lain. "Gunhoo masih bermain air aduh menggemaskan sekali," sahut yang lain. "Aku ingin melihat adik laki-lakinya. Aku juga ingin melihat Naeun," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Joo Ho dan keluarga bergabung dengan "Superman is Back" sejak 2018. Selama tampil di program KBS tersebut, Naeun dan Gunhoo berhasil mencuri hati pemirsa dengan tingkah mereka yang super menggemaskan.

Sebelum hiatus, keluarga Park Joo Ho berpamitan dalam episode 26 Januari. Dalam episode tersebut, Park Joo Ho mempersiapkan foto-foto milik Naeun dan Gunhoo agar mereka bisa mengenang momen yang sudah dilalui bersama kedua buah hatinya itu selama setahun lebih bergabung dengan "Superman Is Back".

Saat ini "Superman is Back" diramaikan oleh keluarga Gary sebagai anggota baru. Putra Gary yang bernama Kang Hao sukses membuat penonton gemas.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts