Wulan Guritno Syok Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Kenang Kesan Positif Almarhum Selama Hidup
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada hari ini, Selasa (18/2) karena serangan jantung. Dalam postingan Instagram, Wulan membagikan foto BCL, Ashraf bersama putra mereka, Noah Sinclair.

WowKeren - Berita meninggalnya Ashraf Sinclair pada hari ini, Selasa (18/2) karena serangan jantung masih membuat publik syok. Suami dari Bunga Citra Lestari itu wafat pada usia 40 tahun sekitar pukul 04.00 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Sejumlah rekan artis pun turut menyampaikan belasungkawa dalam media sosial atas meninggalnya Ashraf. Tak terkecuali aktris cantik Wulan Guritno yang membagikan foto Ashraf dan BCL bersama putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Bersama dengan postingan tersebut, Wulan membeberkan kesan poitif Ashraf selama hidup. Ia menyebut Ashraf adalah sosok pria pekerja keras dan sayang pada keluarga kecilnya.

Wulan juga mengaku sangat syok atas berita meninggalnya Ashraf. Tak lupa, ibunda Shaloom Razade ini juga memberi semangat dan dukungan pada BCL serta Noah.


Wulan Guritno

Instagram

"Innalilahi wainnailaihi rojiun ..Banyak kesan positive selama kenal, baik ,very humble, family man, smart ,pekerja keras ,dan sangat atensi pada semua .." tulis Wulan. "Shock sedih teramat mendengar .."

"A kind beautiful soul gone to soon ..May you rest in love and peace @ashrafsinclair Turut berduka cita sedalam dalamnya," sambung Wulan. "Kirim doa cinta dan peluk erat untuk @bclsinclair Dan Noah .. semoga di beri ketabahan."

Sementara itu saat ini jenazah Ashraf sudah tiba di rumah duka. Jenazah tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07:33 WIB. Begitu memasuki halaman rumah duka, BCL tampak turun dari mobil jenazah dengan wajah sembab.

Untuk diketahui, BCL menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair, yang lahir pada 22 September 2010.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru