Pangeran William dan Kate Middleton Dikabarkan Bakal Susul Harry-Meghan ke Kanada
Selebriti

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, dilaporkan bakal mengambil cuti untuk berlibur bersama ketiga buah hati mereka. Kabarnya, Kanada menjadi tujuan liburan mereka tahun ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau kini keluarga Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, menjadi pusat sorotan media Inggris selepas Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih mundur dari keanggotaan Senior Royals.

Bukan hanya itu saja, tugas yang dilimpahkan pada keduanya pun tentunya juga jadi berkali lipat lebih banyak. Bahkan sejak mundurnya Harry dan Meghan, bisa dibilang William dan Kate sama sekali tak mendapatkan waktu istirahat.


Kini, laporan terbaru menyebut kalau pasangan Cambridge tersebut ingin vakum dari tugas-tugas Kerajaan. Dilansir Daily Mail pada Selasa (18/2), William dan Kate mendesak pihak Kerajaan untuk mendapatkan waktu libur bersama ketiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

George dan Charlotte yang kini bersekolah di Thomas Battersea akan menyambut libur setengah semester dari 17 Februari hingga 21 Februari. Oleh karena itu, William dan Kate pun mendesak untuk bisa istirahat sejenak dan menikmati waktu libur bersama anak-anak mereka.

Belum diketahui ke mana William dan Kate akan membawa anak-anak mereka pergi berlibur. Namun sudah ada beberapa bocoran tentang tempat liburan keluarga Cambridge tersebut.

Tahun lalu, keluarga Cambridge menghabiskan waktu liburan mereka di Norfolk, Anmer Hall. Selain Norfolk, keluarga Cambridge juga pernah menghabiskan musim dingin di Courchevel di Three Valleys Prancis saat George berusia sekitar tiga tahun.

Kini, William dan Kate sudah memiliki si bungsu Louis yang akan berusia 2 tahun. Kate sendiri pernah bicara tentang kedekatan anak-anaknya dengan putra Harry dan Meghan, Archie Harrison.

Atas hal ini, bukan tidak mungkin jika mereka sekeluarga pergi liburan ke Kanada untuk menyusul keluarga Sussex (Harry, Meghan dan Archie). Terlebih, George dan kedua adiknya sudah lama tak berjumpa dengan sepupunya (Archie) sejak akhir tahun 2019 lalu.

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan bahwa liburan ini memang benar-benar dibutuhkan Kate dan William karena keduanya terlalu sering melakukan tugas Kerajaan secara terpisah. Meskipun hal tersebut tak memengaruhi kehidupan rumah tangga keduanya, namun Duke dan Duchess of Cambridge itu tetap mendesak supaya diizinkan rehat sejenak.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts