Manis dan Asyik, Intip 7 Potret Liburan Terakhir Ashraf Sinclair Bersama Keluarga Sebelum Meninggal
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Kematian Ashraf Sinclair yang mendadak mengejutkan publik, khususnya Bunga Citra Lestari sebagai istri. Berikut ini adalah foto kenangan liburan terakhir Ashraf bersama keluarga.

WowKeren - Publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2). Suami dari Bunga Citra Lestari ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 40 tahun sekitar pukul 04.00 di MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Ashraf diduga meninggal akibat terkena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Ashraf semakin mengejutkan lantaran selama ini sosok pesinetron asal Malaysia ini dikenal sehat dan tak punya riwayat sakit jantung. Menurut kesaksian keluarga dan teman dekat, Ashraf bahkan masih bercanda saat malam hari. Terlebih lagi ia sempat berlibur bersama sang istri di New York belum lama ini.


Tak hanya menikmati liburan di New York, Ashraf sempat mengajak anak dan istrinya berkunjung ke Australia dan Bali. Pada awal tahun 2020, Ashraf memboyong BCL dan putra semata wayangnya, Noah ke Melbourne. Kemudian pulang ke Tanah Air seraya mampir ke Pulau Dewata Bali.

Berikut ini WowKeren merangkum beberapa potret liburan Ashraf yang sempat dibagikan di media sosial Instagram. Yuk kenang mendiang Ashraf Sinclair lewat foto-foto liburan terakhir mendiang berikut ini!

(wk/anni)

1. Foto Mesra di Times Square New York Bak Lagi Pacaran


Foto Mesra di Times Square New York Bak Lagi Pacaran

Ashraf dan BCL sempat terbang ke New York. Bak masih pacaran, pasangan yang menikah pada 8 November 2008 silam ini menyempatkan untuk pose berdua di jalan kawasan Time Square.

2. Saling Kecup Bibir di New York Central Park


Saling Kecup Bibir di New York Central Park

Ashraf dan BCL membagikan foto super mesra saat saling mengecup bibir satu sama lain. Pasangan yang menikah 11 tahun silam ini memang dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring.

3. Rayakan Tahun Baru dan Naik Balon Udara di Melbourne


Rayakan Tahun Baru dan Naik Balon Udara di Melbourne

Pada awal tahun 2020, Ashraf mengajak BCL dan putranya, Noah untuk berlibur di Australia. Mereka sempat menikmati pemandangan kota Melbourne sambil naik balon udara.

4. Kompak Bangun Pagi di Hotel Australia


Kompak Bangun Pagi di Hotel Australia

Ashraf membagikan foto manis saat bangun pagi di hotel Australia. Ayah satu anak ini tampak begitu semringah. "Coba tebak kita lagi ngomongin apa?" tulisnya melengkapi postingan.

5. Nongkrong di Jalanan Melbourne Bak ABG


Nongkrong di Jalanan Melbourne Bak ABG

Bak kumpulan ABG, Ashraf bersama anak dan istrinya menikmati malam di Melbourne sambil nongkrong di tepi jalan.

6. Nikmati Keindahan Pantai di Melbourne Sambil Berjemur


Nikmati Keindahan Pantai di Melbourne Sambil Berjemur

Tak kalah bikin baper, Ashraf sempat mengajak anak dan istrinya menikmati keindahan pantai Melbourne. Ia tak segan memperlihatkan tubuhnya yang atletis.

7. Berendam di Resort Mewah Saat Liburan di Bali


Berendam di Resort Mewah Saat Liburan di Bali

Setelah puas berlibur di Australia, Ashraf dan keluarganya pulang ke Tanah Air dan mampir ke Bali. Ashraf bersama BCL dan sang putra tampak asyik berendam di resort mewah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru