Krisdayanti Langsung Pajang Sederet Foto Romantis Gandeng Tangan Raul Lemos Usai Bantah Isu Cerai
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Baik Krisdayanti maupun Raul Lemos telah menegaskan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja. Diketahui isu cerai berawal dari kabar Raul yang mendatangi pengadilan agama untuk konsultasi.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi cantik Krisdayanti atau akrab disapa KD dengan Raul Lemos kembali diterpa isu perceraian. Rumor tersebut bermula saat beredar kabar Raul mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berkonsultasi.

Mengetahui kabar tersebut, KD langsung memberikan klarifikasi. Ia membantah bahwa ia dan Raul akan bercerai. Selain itu, KD juga meminta awak media mengonfirmasi kepadanya langsung sebelum membuat berita bohong.

Senada dengan KD, Raul membantah kabar perceraian tersebut. Meski demikian, tak dipungkiri Raul merasa geram dengan pemberitaan isu perceraian dengan KD. Dalam postingan Instagram, Raul juga menegaskan rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

Seolah kembali menegaskan pada publik, KD memamerkan sederet foto romantis bersama Raul dalam postingan Instagram pada Selasa (18/2). Dalam foto, KD terlihat menggandeng tangan Raul saat keduanya berada di undakan tangga.


Bersama dengan postingan tersebut, KD menuliskan renungan bijak soal rumah tangga. Mantan istri dari Anang Hermansyah ini pun mengucapkan syukur masih diberi kelanggengan rumah tangga dengan Raul sejak pernikahan pada tahun 2011 lalu.

"Dalam genggamanmu saling menguatkan dalam suka dan duka," tulis KD. "Mari mengucap syukur semoga kita semua dalam petunjuk Tuhan agar senantiasa dijalan lurus dalam setiap urusan @raullemos06."

KD Raul Lemos

Instagram

Postingan KD langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari netizen turut mendoakan kelanggengan rumah tangga KD dengan Raul.

"Langgeng smpai maut memisahkan ya mimii," tulis akun @engga***. "Semangat mimi...Tuhan pasti berkati kelrga mimi dan p raul..." sambung akun @delima***. "Yg sirik gak usah di gubris mbak..." kata akun @haslinda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru