Baru Berusia 5 Hari, Lucunya Posisi Tidur Putri Shandy Aulia yang Berubah-Ubah
Instagram
Selebriti
Shandy Aulia Sambut Anak Pertama

Begini potret lucu putri kecil Shandy Aulia yang masih berusia 5 hari namun sudah bisa berubah-ubah posisi tidurnya hanya dalam hitungan menit. Shandy membagikannya dalam Instagram Story miliknya.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia dan sang suami David Herbowo, saat ini tengah menikmati waktu menjadi orangtua baru. Sejak kelahiran putri kecil pertama mereka pada Kamis (13/2) lalu, kehidupan Shandy Aulia dan David Herbowo kian bertambah lengkap. Sebagai ibu baru, Shandy sering mengunggah aktivitasnya bersama buah hatinya yang bernama Claire Herbowo.

Dibalik kebahagiaan dan rasa haru yang dirasakan Shandy, artis film itu mengungkap sebuah momen lucu. Dalam Instagram story miliknya, Shandy berbagi pengalaman tidur bersama putri kecilnya yang baru berusia 5 hari. Dalam video boomerang tersebut, Shandy mengaku masih seperti bermimpi bisa tidur bersama putri kecilnya yang sudah 8 tahun ia nantikan. "Kelonin baby @claireherbowolittlejoy, masih seperti mimpi," tulis Shandy dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Senin (17/2).


Baru Berusia 5 Hari, Lucunya Posisi Tidur Putri Shandy Aulia yang Berubah-Ubah

Instagram Story

Shandy tampak sangat menikmati dapat menghabiskan waktu dengan putrinya. Namun, ia dibuat terkejut dengan posisi tidur sang putri yang banyak tingkah. Baru semalam saja, ia sudah berganti posisi beberapa kali hingga membuat Shandy semakin gemas. "Bed Mommy dibajak @claireherbowolittlejoy. Baby umur 5 hari tidur udah bisa muter-muter. Baby yang tangguh," imbuh Shandy.

Shandy pun mengungkapkan bahwa posisi sang anak saat tidur bisa berubah hanya dalam hitungan menit. Ia pun menyebut putri kecilnya itu sebagai bayi yang tangguh. "Baby umur 5 hari posisi tidur udah begini. Dari tidur posisi lurus berapa menit kemudian udah gini. Bener-bener baby yang tangguh seperti doa mommynya," ucap Shandy.

Kehadiran sang buah hati di tengah-tengah Shandy dan David seolah menjadi mimpi yang dikabulkan. Pemain film "Eiffel I'm In Love" ini memutuskan untuk mengurus buah hatinya sendiri tanpa bantuan babysitter. Mungkin sesekali ia hanya akan dibantu oleh sang mama. Tanpa bantuan pengasuh bayi, Shandy ingin agar ia dapat melihat setiap tumbuh kembang sang anak.

Untuk masalah kariernya di dunia entertain, Shandy pun memutuskan untuk vakum sejenak karena ingin fokus mengurus si baby. Lawan main Samuel Rizal itu tak memberi tahu pasti sampai kapan. Namun, ia menjelaskan jika tak akan meninggalkan dunia hiburan begitu saja yang telah membesarkan namanya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts