Adik Syahrini Ajak Bubu 'Mantan' ke Tahlilan Suami BCL, Aura Sumringah Ditengah Suasana Duka Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Adik Syahrini jadi sorotan ketika datang melayat dan mengajak Bubu yang merupakan mantan pacar sang kakak. Hal ini tak urung membuat netter bertanya-tanya soal alasan Syahrini-Reino tak terlihat hadir.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan tak hadir untuk melayat ke rumah duka tempat Ashraf Sinclair disemayamkan. Padahal Syahrini dikenal dekat dengan Bunga Citra Lestari dan pernah duet bareng.

Reino Barack sang suami juga sempat foto bersama Ashraf saat bertemu dengan sejumlah pengusaha. Netter curiga kalau Syahrini dan Reino sengaja ngumpet karena takut bertemu Luna Maya yang datang melayat.

Yang menarik, adik Syahrini, Aisyahrani, terciduk hadir untuk melayat. Lewat InstaStory, Aisyahrani mengungkap suasana di rumah duka BCL dan Ashraf.

"Turut berduka sekali bclsinclair," kata Aisyahrani alias Rani. "Ya Allah bisa ngobrol dengan Unge, walaupun gak lama, hanya bisa kasih peluk dan doa. Aku tahu perasaannya saat ini sangat berat pasti. Pernah ada di posisi yang sama, sesek rasanya."

Video Adik Syahrini Melayat

Sosok yang juga manajer Syahrini ini ikut mendoakan agar BCL dan Ashraf sekeluarga diberi ketabahan. "Semoga bunga, noah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dari Allah SWT. Dan almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni dosa-dosanya," kata Rani.


Rani sendiri datang bersama dengan kawan-kawannya. Tak cuma itu, Rani juga mengajak pria asal Malaysia, Raja Mohammad Syazni alias Bubu.

Kehadiran Bubu cukup menyita perhatian. Pasalnya ia terlihat tampil dengan gaya elit dan tampak gagah. Bubu juga sempat pamer foto senyum sumringah ketika tak sengaja bertemu dengan Abi Yapto. "After so long, see you again, brother," seru Bubu merangkul suami Yasmine Wildblood itu.

Aisyahrani dan Bubu

Sumber: Instagram

Kehadiran Bubu sontak mengundang tanda tanya. Pasalnya, mantan kekasih Syahrini itu tak pernah ketahuan berkawan akrab dengan mendiang Ashraf. Hal ini juga membuat Syahrini dan Reino kembali disindir oleh netter.

"Oalah Reino kenal dkt jg sm alm. Klo istri alasan nya sakit jd g bs tajiah,kan LBH pantes Rani tajiah nya bareng Reino aj sbg ipar dari pd bareng bubu kan," kata netter. "Sibubunya restu aj dtg.. Pdhl kan kagak pernah selfi ama suaminya bunga... Lha ini pak erbeehhh yg kolongmerat kolong kasur kagak nongollll.. Takziah.. Takziah aj kaliiii.. Kesampingkan dulu yg lupa ama tmn.. Laahhhh ini.. Bnr2 lupaaa bnr.. Waakkk.. KAWE KAWE KAWE," sindir netter. "Bubu hadir sebagai apa?Masak bubu yang mewakili, mestinya kan Reino," kata netter.

Disisi lain, Rani sempat membahas kalau Bubu berteman dengan Ashraf. "Kebetulan berteman dengan Ashraf," kata Rani. "Salam takziah dari Malaysia," seru Bubu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru