Ulang Tahun, Suami Krisdayanti Terharu Dapat Persembahan Manis dari Kedua Buah Hati
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Rayakan ulang tahun, Raul Lemos mendapatkan kado spesial dari kedua buah hati dan Krisdayanti. Dengan lantunan musik selamat ulang tahun, membuat Raul terharu dan mencium anaknya.

WowKeren - Krisdayanti kembali mengunggah postingan ke laman Instagramnya. Bukan mengenai hoaks retaknya pernikahan dengan Raul Lemos, tetapi perihal tentang bertambahnya umur sang suami pada Rabu (19/2). Dalam unggahan tersebut nampak Raul sedang berdiri tegap tidak menghadap kamera diikuti slide kedua bersama dengan Krisdayanti.

"Bismillahirahmanirahim. Selamat hari jadi suamiku,dalam usiamu hari ini aku sangat bahagia mendampingi. Alhamdulillah.. jangan pernah lelah untuk meraih cita-cita setinggi tingginya untuk keluarga ,bangsa dan negara tidak henti doaku menyertai semoga sehat.. sehat.. sehat.. panjang umur, sukses segala langkah dan usaha ,selalu dalam rahmat dan karunia dari Tuhan yang maha kuasa.. Happy birthday to one of the sweetest people and we really adore 'meu amor'," tulis Krisdayanti.


Tak hanya itu, Krisdayanti kembali mengunggah video sang buah hati sedang bermain piano bersama Raul. Dalam video tersebut terlihat Ariannha Amora Lemos, memainkan lantunan musik selamat ulang tahun untuk Raul. Kemudian saat musik selesai, ia pun mencium anaknya dengan sangat manis. Di slide yang kedua, Ariannha dan Kellen Alexander Lemos bernyanyi Happy Birthday dan mendapatkan pujian dari Raul karena suara sang anak bagus. "Beautiful gifts for daddy (emoji) @raullemos06," kata Krisdayanti.

Rekan artis dan netter pun ikut mengucapkan selamat kepada Raul dan Krisdayanti untuk sehat selalu dan bahagia bersama sampai akhirat. "Selamat ulang tahun suaminya..Semoga Allah swt kurniakan keimanan yang tinggi, kesihatan, kejayaan & keberkatan dunia serta akhirat ya..," doa Siti Nurhaliza lewat akun @ctdk. "Happy Milad yaaaaaa pak @raullemos06 Barakallah Fii Umrik y," ucap Marini Zumarnis di akun @marinizumarnisreal.

"HBD Raul Lemos semoga sehat selalu, murah rezeki dan bahagia bersama keluarga tercinta(emoji)," kata akun @rin*****. "Happy Birthday bang Raul...sehat selalu murah rezekinya...semoga cemerlang dunia akhirat...Aamiin," tambah akun @dya******. "Happy Bday pak Raul...selalu sehat dan bahaagia bsama keluarga tercinta...," doa @coc******. "Baraqallah fii umrik Om @raullemos06 semoga tambah berkah panjang umur di berikan kebahagiaan di dunia dan akhirat Aamiin," sahut akun @rai********.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru