Reza Rahadian Kenang Sosok Ashraf Sinclair Usai Disorot Saat Bantu Gotong Keranda
Instagram
Selebriti

Saat melayat ke rumah duka, Reza Rahadian sempat menjadi sorotan lantaran ia ikut menggotong keranda jenazah Ashraf Sinclair. Kali ini Reza menceritakan kenangannya bersama suami BCL tersebut.

WowKeren - Kabar duka tentang meninggalnya Ashraf Sinclair membuat publik terkejut. Pasalnya aktor asal Malaysia tersebut meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (18/2), akibat mengalami serangan jantung di usia 40 tahun.

Sejumlah artis pun terlihat memberikan doa untuk Ashraf hingga melayat ke rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Salah satunya adalah Reza Rahadian yang tampak memakai kemeja putih lengan pendek bermotif bintik-bintik hitam saat mendatangi rumah duka.

Namun Reza sempat menjadi sorotan hingga dipuji netizen saat ia ikut menggotong keranda jenazah Ashraf, sebelum diberangkatkan ke tempat pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kali ini, Reza menceritakan sosok Ashraf dan kenangannya bersama mendiang suami Bunga Citra Lestari tersebut.


Menurut Reza, Ashraf adalah sosok yang peka dan sering membicarakan tentang kehidupan sebagai manusia dengannya. Aktor berusia 32 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa Ashraf sangat mencintai BCL dan putranya, Noah Sinclair.

"Ya kita share banyak hal. Ashraf orang peka, sensitif. Dia suka membahas apa sih hal baik sebagai manusia yang harus kita lakukan? Peran kita sebagai sesama manusia apa?" ungkap Reza usai acara pemakaman Ashraf di kawasan Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (18/2). "Orangnya baik, pendengar yang baik, cinta sama Bunga, sangat dekat sama Noah."

Lebih lanjut, Reza juga menyampaikan bahwa Ashraf dan BCL selalu memberikan banyak perhatian kepada Noah, meski keduanya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Bahkan Reza menyebut Ashraf dan BCL sebagai pasangan suami istri yang memiliki cinta sejati.

"Ashraf begitu memberikan perhatian penuh pada Noah, Unge (sapaan akrab BCL) juga di tengah kesibukan luar biasa," sambung Reza. "It's true love, maksud saya Bunga menemani Ashraf sampai akhir hayat buat saya luar biasa."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait