Ternyata Dekat, Foto Imut Seulgi Red Velvet Bareng Kang Ha Neul Kejutkan Netizen
Selebriti

Seulgi membagikan postingan via Instagram Story berupa beberapa foto dirinya dengan Kang Ha Neul. Banyak orang kaget karena tidak menyangka keduanya ternyata dekat.

WowKeren - Seulgi Red Velvet baru-baru ini membuat banyak orang terkejut. Idol besutan SM Entertainment itu memamerkan kedekatannya dengan aktor Kang Ha Neul.

Rabu (19/2), Seulgi membagikan postingan via Instagram Story berupa beberapa foto dirinya dengan Kang Ha Neul. Foto-foto menunjukkan Seulgi menghadiri drama musikal Kang Ha Neul, "Fable of Fantasy", dan berpose di depan kamera seperti teman dekat.


Yang menjadi sorotan netizen adalah seberapa dekatnya mereka terlihat di foto. Cara-cara manis Kang Ha Neul berpose dengan Seulgi sambil tetap mengenakan kostum panggungnya membuat para penggemar bahagia.

Dalam satu foto, Seulgi dan Kang Ha Neul terlihat berpose dengan tangan membentuk tanda perdamaian bersama. Dan di foto lain, mereka berpose dengan pemain lain, terlihat lebih manis dari sebelumnya.

Ternyata Dekat, Foto Imut Seulgi Red Velvet Bareng Kang Ha Neul Kejutkan Netizen

Source: Soompi

Seulgi selalu dikenal sebagai kupu-kupu sosial. Namun banyak yang tidak menyangka bahwa Kang Ha Neul adalah salah satu dari banyak teman dekatnya.

"Aku ingin terus melihat Kang Ha Neul dan Seulgi bersama-sama," komentar netizen. "Wow, koneksi sosial Seulgi benar-benar gila," tambah netizen lain. "Aku tidak pernah menyangka akan melihat Seulgi dan Kang Ha Neul foto bersama," sahut yang lain. "Itu sangat keren memikirkan bahwa mereka ternyata dekat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seulgi bersama Red Velvet comeback dengan album terbaru berjudul "The ReVe Festival: Finale" pada Desember 2019. Album tersebut memuat title track bertajuk "Psycho", yang meraih prestasi mengagumkan di chart digital.

Kang Ha Neul sendiri baru saja membintangi drama KBS "When the Camellia Blooms" bersama Gong Hyo Jin. Ini merupakan drama pertamanya sejak menyelesaikan dinas militernya akhir tahun lalu. Ia memerankan Hwang Yong Sik petugas polisi lokal yang jatuh cinta pada karakter Gong Hyo Jin.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts