Syahrini Melayat Ke Rumah BCL, Minta Doa Untuk Almarhum Ashraf: Kita Menunggu Giliran Dipanggil
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syahrini datang melayat ke rumah Bunga Citra Lestari bersama sang suami, Reino Barack, serta adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, pada hari kedua tahlilan almarhum Ashraf Sinclair.

WowKeren - Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2) kemarin. Di hari kedua tahlilan untuk mendoakan almarhum Ashraf, rumah Bunga Citra Lestari masih dipenuhi banyak orang.

Salah satu rekan artis yang datang melayat adalah Syahrini. Pelantun lagu "Sesuatu" tersebut datang bersama sang suami, Reino Barack, serta manajer sekaligus adiknya, Aisyahrani. Syahrini menceritakan bahwa suasana di dalam rumah BCL masih penuh duka.

"Turut berduka cita untuk Bunga Citra Lestari, keluarganya Ashraf Sinclair," kata Syahrini saat ditemui WowKeren di rumah duka pada Rabu (19/2). "Di dalam suasananya masih haru, masih suasana berduka. Jadi kalau ditanya 'Seperti apa, seperti apa, seperti apa' barangkali bisa mengetahui orang sedang berduka, artinya sedang bersedih, sedang duka."


Syahrini lantas berharap bahwa kedatangan orang-orang ke rumah duka dapat memberikan dukungan yang berarti untuk BCL. Syahrini juga menceritakan momennya saat memeluk sang sahabat. Menurut Syahrini, BCL masih terlihat tak percaya pada takdir yang harus dihadapinya.

"Jadi mudah-mudahan kita hadir di sini memberikan support supaya hari-harinya tidak sunyi," imbuh wanita yang kerap disapa Incess tersebut. "Tadi juga sempet memeluk Bunga. Barangkali dia juga masih mencerna kenapa semua ini bisa terjadi."

Lebih lanjut, Syahrini juga meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mendiang Ashraf. Bagi Syahrini, momen seperti ini menjadi pengingat bahwa semua manusia hanya sedang menanti giliran untuk dipanggil Sang Kuasa.

"Tentunya ini adalah garis takdir Allah, kehendak Allah. Itu aja sebagai pengingat diri. Untuk semua, mari kita sama-sama mengucapkan doa. Kalau Islam melalui Al-Fatihah, diberi doa," pungkas Syahrini yang segera berpamitan pulang karena cuaca seperti akan turun hujan. "Karena kita semua menunggu giliran dari Allah siapa dari kita yang selanjutnya akan dipanggil."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru