Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB Hengkang, Sosok Ini Dibocorkan Gabung 'Master In The House'
TV

Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB sudah menjalani proses syuting terakhir. Kabar hengkangnya kedua member ganteng itu ramai dibanjiri komentar tak rela dari netizen.

WowKeren - "Master in the House" memang akan ditinggalkan dua membernya yakni Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB. Mereka kabarnya juga sudah menjalani proses syuting terakhir di Provinsi Jeolla Selatan.

Setelah kepergian Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB, tim produksi kabarnya akan menambah satu member tetap dan satu member "magang" setiap syuting. Pada Kamis (20/2), media lokal melaporkan siapa member baru "Master in the House" tersebut.


Seorang sumber membeberkan kalau tim produksi "Master in the House" telah menggandeng Kim Dong Hyun sebagai member baru. Bahkan sumber itu juga memberikan klu soal member "magang".

"Kim Dong Hyun akan mulai syuting 'Master in the House' mulai awal Maret sebagai member baru. Juga selama rekaman itu, mantan bintang idol akan bergabung sebagai member 'magang'," ungkap sumber tersebut.

Sungjae BTOB dilaporkan hengkang karena ingin fokus pada perilisan album spesial juga proses syuting drama "Ssang Gap Pocha". Pihak Lee Sang Yoon juga menyatakan jika bintang drama "VIP" tersebut ingin fokus pada akting.

Namun, SBS menyatakan jika masih ada beberapa episode tersisa sampai Maret yang menampilkan Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB. Kabar hengkangnya kedua member ganteng itu ramai dibanjiri komentar tak rela dari netizen.

"Tidak tapi mengapa? Bersenang-senang dengan melihat chemistry mereka berlima memainkan peran besar," tulis seorang netizen. "Ah, programnya terasa berbeda dari variety show lain karena ada Lee Sang Yoon dan Sungjae. Aku sedih," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts