Ruben Onsu Blak-Blakan Beber Betrand Peto Kepanikan Pasca Disunat, Kenapa?
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Diketahui Betrand Peto telah disunat pada Sabtu (15/2) lalu dengan Ruben Onsu yang mendorongnya untuk alasan kesehatan. Kini Ruben mengungkap kondisi terbaru Betrand yang rupanya ketakutan usai sunat.

WowKeren - Sunatan Betrand Peto telah berjalan lancar. Betrand pun sempat tidak diperbolehkan mandi dulu pasca sunat. Sontak Ruben Onsu dengan telaten membantu putra angkatnya membersihkan badan.

Sebelumnya, Ruben pun sempat menceritakan seragam sekolah Betrand yang menjadi tidak muat usai sunat. Bukan hanya itu, Ruben juga menyebut Betrand masih takut untuk jalan pasca sunat.


"Kalau jalan dia udah bisa normal," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (19/2) seperti dilansir dari Suara. "Cuma dianya aja masih suka takut, hati-hati gitu, padahal udah nggak kenapa-napa. Ya rasa ketakutan itu dia pasti ada lah."

Suami dari Sarwendah ini juga menceritakan sang putra masih mencecarnya dengan pertanyaan soal alat kemaluan pasca sunat. Menurut keterangan Ruben, Betrand panik sendiri saat melihat ada sisa-sisa benang di kemaluannya.

"Biasa lah, nanya ‘aduh, gini ya yah, gini yah’ ya normal nanya tentang sunatan aja gitu. Saya bilang ini mah normal kak, saya masih ngebersihin benang-benangnya semuanya. Benangnya kan rontok sendiri," cerita Ruben. "Dia panik sendiri kalo ada benang nyangkut. Jadi ayahnya di mana, dia teriak-teriak. Dia pikir ada sesuatu yang aneh, ‘ya nggak ka, emang ini dijaitnya begini."

Untuk diketahui, Betrand disunat pada Sabtu (15/2) lalu. Ruben mendorong putra angkatnya sunat dengan alasan kesehatan. Adik Ruben, Jordi Onsu memberi sepatu branded mewah pada Betrand usai sunat.

Sementara itu Ruben kini mulai menyiapkan perayaan ulang tahun Betrand pada 14 Maret mendatang. Namun Ruben bingung karena Betrand ingin ulang tahunnya nanti mengusung konsep anime Jepang.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts