Dijodohkan dengan BCL, Ariel NOAH Ungkap Kebaikan Ashraf Sinclair Semasa Hidup
Selebriti

Ariel NOAH menjadi salah satu artis yang melayat ke rumah duka hingga mengantarkan jenazah Ashraf Sinclair ke pemakaman. Ariel pun mengungkap kebaikan suami BCL.

WowKeren - Kematian Ashraf Sinclair meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, khususnya Bunga Citra Lestari sebagai istri. Ashraf meninggal pada Selasa (18/2) karena serangan jantung.

Ariel NOAH menjadi salah satu artis yang melayat ke rumah duka hingga mengantarkan jenazah Ashraf ke pemakaman. Jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ditemui usai proses pemakaman, Ariel mengaku kaget ketika pertama kali mendengar kabar duka tersebut. Ia rupanya mendapat kabar langsung dari manajer BCL.

"Dapat kabar langsung dari manajernya Unge. Saya harusnya ada jadwal tapi saya cancel langsung kesini," kata Ariel pada Selasa (18/2) seperti dilansir dari InsertLive. "Kita semua pasti kaget. Karena Ashraf itu masih sangat muda dan sangat sehat ya."


Ariel sendiri mengaku kenal dekat dengan sosok Ashraf. Menurutnya, almarhum merupakan sosok sahabat yang baik dan ramah semasa hidup. Ia yakin banyak teman yang merasa kehilangan Ashraf.

"Sosok Ashraf sendiri di mata saya, dia itu sangat baik, sangat dewasa. Terakhir kali dia juga sempat bantuin saya. Ashraf juga orangnya ramah sekali ya, suami yang baik bagi Unge, teman yang baik bagi Unge," ujar Ariel. "Temen-temennya pasti merasa kehilangan. Saya terakhir ketemu Ashraf itu pas ulang tahun Unge. Oh sama satu lagi di konser Unge."

Pelantun lagu "Menghapus Jejakmu" ini pun berharap agar BCL bisa melewati cobaan ini dengan kuat. "Kita temen-temennya sih berharap Unge bisa ngelewatin ini ya karena pasti sangat berat," ucapnya.

Sementara itu, beberapa netizen menganggap Ariel cocok menggantikan Ashraf menjadi pendamping BCL. Pasalnya, Ariel sempat memberikan pelukan menenangkan buat BCL saat di pemakaman.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru