Ubah Total Konsep Comeback, Pentagon Ternyata Ingin Fans Berpikir Seperti Ini
Twitter/CUBE_PTG
Musik

Pentagon beberapa waktu lalu menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah @Star1. Dalam wawancara tersebut, Pentagon membicarakan banyak hal termasuk alasan menyajikan konsep baru album mereka.

WowKeren - Pentagon akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Boy grup besutan Cube Entertainment merilis album comeback-nya yang bertajuk "Universe : The Black Hall". Tak heran jika mereka sedang disibukkan dengan jadwal promosi.

Pentagon beberapa waktu lalu menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah @Star1. Dalam wawancara tersebut, Pentagon membicarakan banyak hal termasuk alasan menyajikan konsep baru mereka yang berani dalam album terbaru mereka.


Dibandingkan dengan lagu-lagu yang dirilis Pentagon sebelumnya, "Dr. Bebe" menandai konsep yang lebih gelap dan karismatik untuk grup. Selain itu, beberapa koreografi baru yang seksi yang digambarkan oleh anggota Pentagon sebagai "pertunjukan gila".

"(Album baru kami) akan membuat orang berpikir 'jadi (Pentagon) juga mampu menghasilkan imej seperti ini?'," ungkap Pentagon."Ini adalah album yang akan menjadi seperti senjata rahasia utama Pentagon."

Ketika ditanya tentang tujuan mereka untuk comeback ini, anggota Pentagon menjawab bahwa mereka ingin agar penggemar menyadari kualitas mereka. Karena sebagian besar lagunya dibuat oleh member sendiri, mereka mengaku merasa tertekan oleh tanggung jawab yang datang dengan menulis lagu mereka sendiri.

"Kami benar-benar ingin mendengar orang mengatakan bahwa album ini adalah catatan kualitas yang kalian tidak pernah bosan mendengarkannya. Bahkan jika kalian mendengarkannya untuk waktu yang lama," ungkap Pentagon. "Kami benar-benar merasakan tekanan dan keinginan kuat untuk membuat musik yang bagus," lanjutnya.

Namun, dengan semua anggota grup sekarang mengambil bagian dalam menulis musik dan lirik, Pentagon juga berbagi bahwa mereka lebih percaya diri. Mereka juga mengaku bersemangat daripada sebelumnya tentang musik yang belum mereka buat.

"Kami berpikir bahwa kualitas album kami telah meningkat sejak semua anggota kami mulai menulis dan memproduksi lagu. Jadi kami benar-benar menantikan (output masa depan kami)," tutup Pentagon.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts