Lee Sung Kyung Heboh Lihat Kim Min Jae dan So Ju Yeon Syuting Adegan Romantis
YouTube
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' sepanjang penayangan selalu meraih rating tinggi dua digit. Drama yang tayang di SBS itu mencatat rating tertinggi sebesar 23,4 persen.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" belum lama ini merilis video proses syuting yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya cuplikan itu menampilkan momen heboh Lee Sung Kyung saat melihat proses syuting Kim Min Jae dan So Ju Yeon.

Dalam cuplikan proses syuting itu, Kim Min Jae dan So Ju Yeon tengah mengambil adegan romantis di mana Park Eun Tak membangunkan sang dokter mungil yang tertidur di sofa ruang tunggu karyawan Rumah Sakit Doldam.

Kim Min Jae dan So Ju Yeon pun tampak malu-malu syuting adegan tersebut bahkan beberapa kali tertawa canggung. Di belakang keduanya, Lee Sung Kyung tak kalah heboh bahkan sampai lompat-lompat.

Aksi heboh Lee Sung Kyung itu pun berlanjut bahkan dari luar ruangan saat ia tampak memasang ekspresi gemas kala mengintip Kim Min Jae dan So Ju Yeon. Tak hanya Lee Sung Kyung, fans yang melihatnya pun ikut memberi komentar gemas.


"Sung Kyung seperti berkata, 'Mereka nyata' lol," tulis seorang fans. "Auww. Mereka sungguh imut," sambung yang lain. "Ah, melelehkan hatiku," sahut fans lain. "Apa kabar jantung?" pungkas lainnya.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri sepanjang penayangan selalu meraih rating tinggi dua digit. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Jae itu mencatat rating tertinggi sebesar 23,4 persen. Inilah yang membuat perusahaan produksi memberikan hadiah liburan gratis untuk kru dan pemain.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama SBS ini nantinya akan digantikan oleh "Nobody Knows" yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru