Resmi Menikah Lagi, Jane Shalimar Diberi Maskawin Sesuai Tanggal Cantik
Instagram/pradityak_
Selebriti

Acara pernikahan Jane Shalimar dengan pria bernama Arsya Wijaya telah digelar di Bandung, Jawa Barat. Penampilan Jane pun menjadi sorotan netizen di acara akad nikah.

WowKeren - Jane Shalimar kini telah melepas statusnya sebagai janda dengan menikahi sang pujaan hati, Arsya Wijaya. Acara akan nikah Jane dan Arsya diselenggarakan di Mercure Karawang, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (20/2).

Sebelumnya, Jane mengatakan bahwa ia hanya menggelar acara akad nikah tanpa resepsi karena ingin merayakan secara sederhana. Prosesi akad nikah Jane pun berlangsung lancar dan Arsya berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Hal ini terlihat dari video pernikahan Jane dan Arsya dan diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam video tersebut, Arsya tampil gagak memakai baju pengantin pria adat Sunda warna putih sembari berjabat tangan dengan penghulu, sebelum mengucapkan ijab kabul.

Selain itu, Jane juga terlihat cantik mengenakan baju pengantin adat Sunda berwarna putih lengkap dengan mahkota. Dekorasi acara pernikahan Jane dan Arsya pun terlihat mengusung konsep adat Sunda dan terdengar bunyi alunan gamelan khas Pasundan. Arsya pun menikahi Jane dengan memberikan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp2.222.020, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.


Acara pernikahan Jane tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter yang turut memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa, tak sedikit pula yang menegur Jane agar lebih fokus mengurus rumah tangga daripada mencampuri urusan artis lain. Seperti diketahui, Jane pernah dituding panjat sosial dan ikut campur dalam masalah Vanessa Angel hingga Nikita Mirzani.

"Congrats, semoga ini yg terakhir dan jadi keluarga samawa," komentar akun @mal***mot. "Langgeng sampe maut memisahkan ya kak semoga sakinah mawadah Warohmah," imbuh akun @asmar******ntara. "Smga langgeng sampai maut memisahkan.. aamiin," sambung akun @fide*****alda.

"Semoga setelah menikah lbh mengurangi kegiatan pansos nya," ujar akun @nad*****ita. "Semoga gak rese lagi kalo udah married ya mba #mulutnetizen," tambah akun @xti****tra. "Jangan pernah rese lagi ya sama urusan orang fokus dengan suaminya aja biar awet rumah tangganya," seru akun @ay***79.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru