Miss Indonesia 2020: Dibuka Marion Jola, Intip Daftar Top 16
Instagram/missindonesia
Selebriti

Miss Indonesia 2020 yang diselenggarakan pada Kamis (20/2) berlangsung meriah di Studio RCTI MNC Studios, Jakarta. Awalnya hanya ada Top 15, namun dewan juri memberikan satu tempat lagi.

WowKeren - Miss Indonesia 2020 yang diselenggarakan pada Kamis (20/2) di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, berlangsung meriah. Penyelenggaraan tahun ini juga dihadiri oleh Miss World 2019, Toni-Ann Singh dari Jamaika.

Acara dibuka dengan penampilan dance dari 34 finalis. Selanjutnya Marion Jola menghibur penonton lewat lagu "So In Love". Penampilan Marion terlihat begitu cantik dan anggun dengan busana putih berhias bulu.

Selanjutnya, ketiga host Miss Indonesia 2020, yakni Daniel Mananta, Robby Purba dan Amanda Zevannya menyapa para penonton. Ketiganya tidak lupa memberi penghormatan kepada para juri Miss Indonesia 2020.


Dalam sesi pertama, diumumkan pemenang Top 15 Miss Indonesia 2020. Kali ini para peserta juga diseleksi dan dinilai melalui Fast Track dalam kategori Beauty With A Purpose, Nature and Beauty Fashion, Sport Competition, Talent Show, Catwalk, dan Social Media.

Menariknya, dewan juri memberikan satu tempat tambahan kontestan. Karena itu, pemenang awal kategori kini berjumlah 16.

Sementara itu, hingga kini pagelaran Miss Indonesia 2020 masih berlangsung. Nama pemenang Miss Persahabatan dan Miss Favorit juga telah diumumkan. Miss NTB-Audrey Formoza terpilih menjadi Miss Persahabatan, sedangkan Miss Aceh-Arifia Maulida sebagai Miss Favorit dalam Miss Indonesia 2020 kali ini.

Lantas, siapakah pemenang selanjutnya? Kita tunggu saja.

Top 16 Miss Indonesia 2020:

  1. Fast Track Sport: Maluku Utara
  2. Fast Track Nature and Beauty Fashion: Sumatera Selatan
  3. Fast Track Social Media: Aceh
  4. Fast Track Catwalk: Sulawesi Selatan
  5. Fast Track Beauty with the Purposes: NTT
  6. Fast Track Competition: Sulawesi Tenggara
  7. Jawa Tengah
  8. Kalimantan Tengah
  9. Sumatera Utara
  10. Sulawesi Utara
  11. NTB
  12. Jambi
  13. Kalimantan Barat
  14. Bangka Belitung
  15. Jawa Barat
  16. Lampung
(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel