Revina VT Akhirnya Laporkan Dedy Susanto, Vanessa Angel-Mimi Peri Ikut Komentar
Instagram
Selebriti

Setelah diancam bakal dilaporkan ke polisi, Revina VT akhirnya memperkarakan Dedy Susanto ke jalur hukum. Aksi Revina tersebut pun mendapatkan dukungan dari netizen.

WowKeren - Dedy Susanto kini sedang menjadi kontroversi saat ia dituding melecehkan pasien dengan kedok terapi. Hal tersebut berawal dari aksi Revina VT yang membeberkan bahwa Dedy tak memiliki lisensi sebagai seorang psikolog.

Revina juga membeberkan bukti pesan pribadi para pasien wanita yang diajak memesan kamar hotel hingga diciumi oleh Dedy. Tak tinggal diam, Dedy sudah memberikan klarifikasi hingga mengancam akan melaporkan Revina ke polisi. Bahkan Dedy juga menunjukkan bahwa pesan pribadi bisa diedit untuk memfitnahnya.

Kali ini, Revina menunjukkan surat kuasa untuk melaporkan Dedy ke polisi atas dugaan tindak pidana. Mantan kekasih Young Lex tersebut melaporkan Dedy dengan Pasal 83 Jo Pasal 64 Undang-undang Nomor 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan.

"Thankyou @rio_ramabaskara selalu lawyer gue yang mewakili gue, karena kondisi gue sangat ga memungkinkan untuk keluar dari rumah sakit, masih berkutat dengan selang transfusi dan infus," tulis Revina di Instagram pada Kamis (20/2). "Btw, yang kemaren ngedesak mulu nyuruh ke ranah hukum dan bilang gue pansos sama nyari spotlight, sini bacotnyaaa sinii."


Aksi Revina yang melaporkan Dedy pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen, termasuk Vanessa Angel dan sang suami yang bernama Bibi, serta selebgram Mimi Peri. Pasalnya Vanessa sempat dikirimi pesan berisi nomor telepon oleh Dedy yang menawarkan diri menjadi tempat curhat. Sementara Mimi Peri mengaku tak produktif usai berkonsultasi dengan Dedy.

"YOU GO GIRL..." komentar Vanessa dengan akun @vanessaangelofficial. "Mari lapiskan pasal itu," tambah Bibi dengan akun @bibliss. "Semangat," sahut Mimi Peri dengan akun @mimi.peri.

"Proud of youuu maju terus kak majuuu," ujar akun @sufi*****nah_. "Semangaaatttt kaaa! Terimakasih sudah mewakili para korban, semoga cepat sembuh," sambung akun @bell****pryn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru