Miss Indonesia 2020: Miss World 2019 Duet Bareng Andmesh, Intip Top 5 Finalis
Instagram/missindonesia
Selebriti

Duet Toni-Ann dan Andmesh Kamaleng tak pelak mencuri perhatian. Terlebih Toni-Ann menyanyikan lagu Indonesia itu dengan fasih. Intip penampilannya berikut ini.

WowKeren - Miss Indonesia 2020 yang diselenggarakan pada Kamis (20/2) di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, berlangsung meriah. Penyelenggaraan tahun ini juga dihadiri oleh Miss World 2019, Toni-Ann Singh dari Jamaika.

Acara dibuka dengan penampilan dance dari 34 finalis. Selanjutnya Marion Jola menghibur penonton lewat lagu "So In Love". Penampilan Marion terlihat begitu cantik dan anggun dengan busana putih berhias bulu.

Ketiga host Miss Indonesia 2020, yakni Daniel Mananta, Robby Purba dan Amanda Zevannya memandu acara dengan apik. Dalam sesi pertama, diumumkan pemenang Top 15 Miss Indonesia 2020.

Namun dewan juri memberikan satu tempat lagi hingga menjadi Top 16. Menariknya, di sela-sela acara, Toni-Ann berduet dengan penyanyi Andmesh Kamaleng. Keduanya sukses menyanyikan lagu "Cinta luar Biasa".


Penampilan kolaborasi antara Toni-Ann dan Andmesh tak pelak mencuri perhatian. Terlebih Toni-Ann menyanyikan lagu Indonesia itu dengan fasih. Pujian demi pujian pun disampaikan untuk keduanya.

"She is a WOW.. her Bahasa Indonesia also sounds perfect," komentar akun @boy***gi20. "What a beautiful voice and what a beauty she is @toniannsingh performing during the finale of #MissIndonesia2020," tambah akun @beauty***orld05.

Di sisi lain, para Top 16 mendapat pertanyaan masing-masing dari dewan juri. Para kontestan hanya diperbolehkan menjawab selama 30 detik.

Dari hasil pertanyaan inilah Top 16 disaring menjadi Top 5. Berikut ini Top 5 Finalis Miss Indonesia 2020:

Top 5 Finalis Miss Indonesia 2020

  1. Sumatera Utara - Gabrielle Valencia
  2. Jambi - Larissa Amelinda Soeryana
  3. NTT - Nadia Riwu Kaho
  4. Sulawesi Selatan - Pricilia Carla Yules
  5. Bangka Belitung - Christella Fenisianti

Lantas, siapakah finalis yang bakal menyabet mahkota Miss Indonesia 2020? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru