Syahrini Dituding Bohong Soal Mahar Nikah Dari Reino Barack Gara-Gara Postingan Lawas Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Salah satu akun gosip memperlihatkan Syahrini saat memakai gelang dan cincin mewah pada tahun 2017 lalu. Diketahui Syahrini dan Reino Barack menikah pada tahun 2019.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Syahrini dengan sang suami, Reino Barack tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih, Syahrini menikah dengan Reino yang merupakan mantan kekasih dari sahabatnya sendiri, Luna Maya hingga istilah "makan teman lagi hits" menjadi ramai diperbincangkan.

Belum lama ini melalui postingan dalam Instagram Story, Syahrini membagikan foto lawas, tepatnya pada 20 Februari 2017. Dalam foto, perempuan bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu mengenakan gaun cetar sedang duduk di kursi namun asyik memperhatikan ponselnya.

Namun yang menjadi sorotan dalam foto lawas tersebut adalah gelang serta cincin yang dipakai Syahrini. Salah satu akun gosip membongkar bahwa gelang serta cincin tersebut ternyata digunakan Syahrini saat bersama Reino. Padahal diketahui Reino dan Syahrini resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu.


Syahrini

Instagram

Sontak postingan soal Syahrini tersebut ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengungkap gelang dan cincin Syahrini tersebut adalah mahar nikah dari Reino. Lantaran sudah dipakai sejak tahun 2017 alhasil Syahrini dituding bohong.

"Itu katanya gelang dapet dikasih pak RB min sebagai salah satu mahar nikahnya..udah heboh lgs diapus hahaah..ngebongkar kebohongan swndiri yaa.." tulis akun @malvito***. "Gelang sama cincinnya yg katanya mahar kawin nya yg di berikan lakiknya.. Ternyata punya biniknya sendiri min.. Bgtu katanya," sambung akun @putri***. "Kasian ya, kok dese rasanya gak ada tenang2nya..hahahha," tambah akun @adhe***.

"Jd itu bukan mahar masa mahar 40 M udh ada sejak th 2017? Terus udh dihapus pulak mdadak ketika ud ketauan sm netizen," komentar akun @n_ay***. "Kasihan min instastry ny thwrback truuuusss.... Saking sepinya kali ya," sahut akun @ndary***. "Pas mampir lg ke instastory nya udh d hapus min... wkwk takut ketauan bhg nya kali ya min," kata akun @puspa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru