Bukan Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Sebut Penyanyi ini Sebagai 'Mantan Terindah'
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken blak-blakan mengenai mantan kekasihnya kepada Andre Taulany. Sosok mantan kekasihnya ini disebut Adipati memiliki karakter yang paling cocok dengannya.

WowKeren - Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh belum lama ini membahas soal film terbaru mereka bersama Andre Taulany. Dalam kesempatan tersebut, Andre juga mengajak keduanya bermain truth or spelling. Apabila tidak mau menjawab pertanyaan Andre, mereka harus mengeja kata yang diminta.

Salah satu pertanyaan yang diberikan Andre kepada Adipati adalah soal mantan pacar. Adipati diminta mengungkapkan sosok mantan kekasih yang paling susah dilupakan dan ingin diajak balikan. Namun, Adipati menolak dengan memilih mengeja kata.

"Siapa mantan lo yang paling susah lo lupain dan pengin lo ajak balikan?" tanya Andre. "Spell," jawab Adipati. "Spell-nya Annyeonghaseyo," kata Andre.

Karena tak bisa mengeja kata dalam bahasa Korea yang berarti "Halo" tersebut, Adipati akhirnya harus menjawab pertanyaan Andre. Namun, Adipati sedikit merevisi bahwa dirinya tidak berniat mengajak sosok ini balikan.


"Sebenernya enggak ada yang mau gue ajak balikan sih. Kalo gue, jujur ya. Begitu putus, udah," ungkap Adipati. "Yang berkesan, Eva Celia."

Jawaban Adipati langsung disambut standing applause oleh Andre yang menganggapnya sangat gentleman. Andre lantas menanyakan jumlah mantan kekasih Adipati. Selain Eva, Adipati mengaku punya 3 mantan yang lain.

"Berapa sih mantan lo?" tanya Andre lagi. "4, cuma 4," jawab Adipati sambil menunjukkan angka tersebut dengan jari tangan.

Andre lantas menanyakan alasan Adipati memilih Eva. "Eva Celia ya? Karena dia bisa nyanyi?" tanya Andre. "Enggak. Paling cocok ama gue karakternya ada di dia," beber Adipati.

Namun, Adipati enggan membahas tentang alasannya putus dari Eva. Adipati sendiri belum lama ini putus dari Vanesha Prescilla yang merupakan lawan mainnya di film. Adipati pun telah memiliki kekasih baru bernama Canti Tachril.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait