Roy Marten Ketawa Saat Ketemu Calon Istri Halu Gading Marten
Instagram/wilda_keys
Selebriti

Roy Marten cuma bisa tertawa saat dipertemukan dengan sosok DJ Wilda Keys. Meski Wilda pede bakal berjodoh dengan Gading, Roy menilai semua tergantung keputusan putranya itu.

WowKeren - DJ Wilda Keys jadi sorotan karena mengaku sebagai calon istri Gading Marten. Meski ditolak mentah-mentah hingga disindir halu, Wilda tetap optimis suatu saat nanti bakal berjodoh dengan Gading.

Yang mengejutkan, Wilda sempat dipertemukan dengan ayah Gading, Roy Marten. Ia mengaku kaget dan tak mengira bisa bertemu calon ayah mertua.

"Kaget banget kan enggak tahu kalau om Roy mau datang, jadi kayak syok gitu," kata Wilda di Jakarta Selatan, Kamis (20/2). "Tapi Alhamdulillah aku dipertemukan dengan Insya Allah yang bakal jadi calon papa mertua."

Setelah bertemu Roy, Wilda makin yakin bisa mendapat restu. Menurutnya Roy pasti akan setuju jika memang ia dan Gading berjodoh.


"Ya karena aku wanita terbaik buat mas Gading, namanya juga hati manusia kan, gampang dibolak-balikkan. Kalau memang ditakdirkan aku buat mas Gading, ya pasti kan om Roy akan setuju dong, kan tergantung pilihan mas Gading," seru Wilda.

Pertemuan Roy Marten dan Wilda Keys

Sumber: Insert Live

Disisi lain, Roy santai dengan kehaluan Wilda. Ia mempersilakan Gading memutuskan sendiri soal calon istri barunya. Diakui Roy, ia sebenarnya tak tahu soal kabar Wilda yang mengklaim sebagai calon istri.

"Gading belum sempat cerita karena dia sibuk sekali, pas juga saya sibuk sekali, saya enggak tahu, kebetulan saya gaptek (gagap teknologi). Jadi saya enggak bisa ikutin berita itu, kemudian tahu ada peristiwa ini, terus ada Wilda, ya saya ketawa aja," kata Roy. "Ya kalau buat saya itu jodoh ya pilihannya Gading, kalau Gading mau sama dia ya silahkan. Saya baru pertama kali bertemu, baru pertama kali lihat juga, ya saya enggak mau komentar."

"Ya enggak apa-apa kalau Wilda mau jadi istrinya ya silakan," seru Roy. "Saya kira hak setiap orang untuk mencintai orang lain. Soal diterima atau tidak itu masalah beda lagi ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru