Kim Yohan Eks X1 Tuai Komentar Seperti Ini Usai Kepergok Naik Transportasi Umum Sendirian
Selebriti

Baru-baru ini foto Kim Yohan saat menaiki transportasi umum merebak di kalangan penggemar. Penasaran seperti apa potretnya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kim Yohan dikenal sebagai salah satu idol berbakat yang debut sebagai member X1 usai keluar sebagai juara pertama "Produce X 101". Namun karena kontroversi manipulasi voting "Produce", X1 harus dibubarkan dan para membernya kembali ke agensi masing-masing.

Meski demikian, Kim Yohan tetap melanjutkan kariernya sebagai solois dan akan debut sebagai seorang aktor lewat drama baru KBS yang berjudul "School 2020". Meski telah melewati beragam masalah yang berhubungan dengan skandal "Produce", nama Kim Yohan masih begitu populer di Korea, penggemar setianya pun masih cukup banyak.

Di balik popularitasnya tersebut, rupanya Kim Yohan cukup "merakyat". Pasalnya belum lama ini dia kedapatan tengah naik transportasi umum tepatnya kereta bawah tanah. Menggunakan transportasi umum memang bukan hal yang besar, tapi tidak dapat dipungkiri jika jarang sekali selebriti yang menaikinya.

Hal ini diketahui pada Rabu (19/2), ketika fotonya saat berada di kereta bawah tanah jadi perbincangan di kalangan penggemar. "Kim Yohan tepat berada di depanku," tulis seorang penggemar dalam postingannya.

Kim Yohan Kepergok Naik Angkutan Umum

Koreaboo


Dalam foto yang beredar, Kim Yohan terlihat mengenakan pakaian kasual ala anak muda hingga membuatnya terlihat bergaya. Dia juga tampak membawa beberapa barang, seperti jaket tebal, tas kecil, tas belanja dan juga ponsel.

Menariknya lagi, cowok kelahiran 1999 ini terlihat sendirian tanpa ditemani oleh sang manajer atau teman. Meski demikian, dia terlihat santai dan nyaman saat sedang memainkan ponselnya. Mengetahui Kim Yohan tetap rendah hati dengan menggunakan transportasi umum alih-alih kendaraan pribadi, ada banyak fans yang menyatakan kekagumannya.

"Kalian akan berpikir bahwa setidaknya dia akan ditemani oleh seorang manajer atay koordinator, jadi rasanya mengesankan karena dia berkeliling sendiri di kereta bawah tangah," ujar seorang netter. "Dia benar-benar berjalan seperti ITU," imbuh netter yang lain. "Kim Yohan adalah rajanya rendah hati," kata netter yang lain.

"Dia sangat rendah hati. Center nasional menggunakan subway alih-alih mobil pribadi," ujar netter yang lain. "Center kami yang rendah hati," sahut netter yang lain. "Aku senang melihatnya bisa berjalan di tempat umum tanpa merasa terganggu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama baru Kim Yohan "School 2020" rencananya akan mulai tayang pada bulan Agustus mendatang. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini untuk melihat akting Kim Yohan di dalamnya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait