Kematian Diprotes, Kim Jung Hyun Bahas Kemungkinan Karakternya Masih Hidup di 'Crash Landing On You'
Topstarnews
TV
Demam Crash Landing On You

Kematian Kim Jung Hyun di drama menuai protes keras dari netizen. Dalam wawancara belum lama ini, Kim Jung Hyun mengaku dirinya tidak tahu jika karakternya berakhir meninggal.

WowKeren - Kim Jung Hyun belum lama ini merampungkan drama "Crash Landing On You". Sayangnya, karakter Goo Seung Jung berakhir dengan kematian karena tertembak ketika menyelamatkan nyawa Seo Dan (Seo Ji Hye).

Alur kematian Goo Seung Jung sendiri menuai protes keras dari netizen Korea Selatan. Menariknya dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Jung Hyun mengaku dirinya tidak tahu jika karakternya berakhir meninggal.


"Sebenarnya saat menerima naskah episode 15, aku tidak tahu akan menghadapi kematian. Di akhir episode 15, aku tertembak lalu aku bertanya kepada sutradara apa aku akan mati dan sutradara menjawab, "Tidak tahu. Apa harus dimatikan? Ceritamu baru dimulai. Kau pasti hidup," ujar Kim Jung Hyun.

"Tapi ternyata setelah membaca naskah episode 16, karakterku meninggal. Kupikir di akhir pasti akan diselamatkan jadi aku membaca naskah hingga bagian epilog tapi ternyata tetap saja meninggal," lanjut Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun juga membahas soal kemungkinan karakternya masih hidup di "Crash Landing On You". "Sebagai seorang aktor tentunya aku ingin berakting di lebih banyak adegan. Tapi aku sudah merasakan kalau Goo Seung Jung dicintai banyak orang," tutur Kim Jung Hyun.

"Selain tidak ada pernyataan langsung 'kematian' di naskah, aku tahu penonton berharap bahwa Goo Seung Jung masih hidup di suatu tempat karena peramal mengatakan 'pria itu lewat' dan tidak ada adegan pemakaman," imbuh Kim Jung Hyun.

"Jika dibayangkan seperti itu, aku menganggap Goo Seung Jung masih hidup dengan bahagia di suatu tempat. Seperti kasus Se Ri (Son Ye Jin), menurutku masih mungkin Goo Seung Jung juga masih hidup di suatu tempat," pungkas Kim Jung Hyun.

Sementara itu, "Crash Landing On You" diakhiri dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan dengan raihan 21,6 persen. Drama ini juga berhasil menggusur posisi "Goblin" yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts