Hyun Bin Ungkap Pengaruh Kesuksesan 'Crash Landing On You' Bagi Dirinya, Seperti Apa?
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyun Bin turut membahas kesuksesan drama 'Crash Landing On You'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Hyun Bin melakukan pemotretan dengan majalah mode DAZED. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membahas dampak dari kesuksesan drama "Crash Landing On You".

Hyun Bin mengatakan bahwa kepopuleran drama tersebut membawa pengaruh yang luar biasa untuknya. Dia bahkan menerima surat dari penggemar yang berasal dari tempat tak terduga.

Dia menuturkan, "Aku menerima perhatian yang belum pernah terjadi sebelumnya dari penggemar di seluruh dunia setelah membintangi 'Crash Landing On You'. Aku dapat merasakan bahwa cerita, kebangsaan dan latar belakang budaya kami diterima secara lebih luas oleh orang lain. Aku menerima surat penggemar dari tempat-tempat tak terduga di seluruh dunia."


Hyun Bin kemudian berbicara tentang pengalamannya syuting di Yordania menjelang perilisan film "The Point Men". Dia berkata, "Di atas segalanya, aku masih ingat anggota kru lokal yang bersamaku selama syuting."

"Mereka sangat baik dan selalu dipenuhi dengan energi. Aku mengerti bahwa itu adalah satu-satunya film Korea yang menyelesaikan syutingnya di luar negeri di tengah kebingungan," imbuhnya.

Terakhir, Hyun Bin mengungkap keprihatinannya yang mendalam tentang akting. Dia memaparkan, "Aku pikir aku telah menjadi terlalu dermawan pada diri sendiri karena aku cenderung menerima hal-hal yang membuatku terbiasa, seperti metodologi akting, pola ekspresi dan cara interpretasi baru."

"Sama seperti bagaimana pandangan objektifmu memudar saat kamu menerima lebih banyak pujian kosong, hal yag sama juga terjadi pada akting," pungkas aktor kelahiran 1982 tersebut.

Sementara itu, Hyun Bin akan segera menikah dengan Son Ye Jin, kekasih sekaligus lawan mainnya di "Crash Landing On You". Pernikahan mereka akan berlangsung secara tertutup pada 30 Maret di Sheraton Grand Walkerhill Hotel, Seoul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru