Son Ye Jin Isyaratkan Ingin Bintangi 'Crash Landing On You' Versi Amerika
tvN
TV
Demam Crash Landing On You

'Crash Landing On You' menceritakan kisah pewaris kaya raya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mengalami insiden jatuh ke wilayah Korea Utara ketika melakukan parayalang.

WowKeren - Son Ye Jin menjadi bintang tamu dalam program "Yoo Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (16/2). Aktris kelahiran tahun 1982 itu membahas banyak hal seputar proyek dramanya, salah satunya adalah "Crash Landing On You".

MC Yoo Jae Seok awalnya berkata, "Son Ye-jin pada usia 39 dapat dijelaskan oleh karya ini – 'Crash Landing on You'. Rekor rating 21,7 persen akhir-akhir ini sebanding dengan 40 persen di masa lalu. Itu sangat terkenal."

Yoo Jae Seok lantas bertanya apakah Son Ye Jin mengharapkan "Crash Landing On You" menjadi sangat populer seperti itu. Kekasih Hyun Bin itu menjawab jika dirinya cukup terkejut banyak yang menyukai drama tvN tersebut.

"Aku bertanya-tanya bagaimana orang asing bisa menyukai dan bersimpati dengan emosi yang hanya bisa dirasakan oleh orang Korea dari negara yang terpecah ini. Kami mendapatkan banyak penggemar di luar negeri melalui karya ini," ungkap Son Ye Jin.


"Aku terkejut bahwa mereka masih memperhatikan dan mendukung kami sampai sekarang," imbuh Son Ye Jin. Pembahasan lantas beralih pada laporan tentang penggarapan "Crash Landing On You" versi Amerika Serikat.

Menariknya, Son Ye Jin seolah mengisyaratkan bahwa dirinya ingin membintangi versi baru itu. "Menurutmu aktris mana yang akan memerankan Yoon Se Ri?" tanya Yoo Jae Seok. Son Ye Jin menjawab, "Aku akan mencoba yang terbaik".

"Crash Landing On You" menceritakan kisah pewaris kaya raya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mengalami insiden ketika melakukan parayalang. Wanita cantik itu jatuh ke Korea Utara dan ditolong tentara bernama Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin).

Sementara itu, perusahaan produksi Studio Dragon mengonfirmasi sedang mengurus kontrak penggarapan versi Amerika Serikat. "Kami sedang dalam tahap akhir kontrak dengan Netflix A.S. untuk pembuatan ulang 'Crash Landing On You'," ujar CEO Studio Dragon, Kang Chul Koo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts