Perbedaan Sikap Son Ye Jin Saat Syuting Adegan Ciuman dengan Hyun Bin dan Jung Hae In Tuai Sorotan
TV

Hyun Bin dan Jung Hae In dikenal sebagai dua lawan main Son Ye Jin yang memiliki chemistry paling mendebarkan dengannya. Karena itulah sikap sang aktris terhadap keduanya di balik layar jadi sorotan.

WowKeren - Son Ye Jin telah aktif di industri hiburan selama hampir 20 tahun, jadi jumlah lawan main pria yang dia miliki tak terhitung jumlahnya. Di antara mereka, Hyun Bin dan Jung Hae In sering dianggap sebagai dua aktor yang memiliki chemistry paling mendebarkan dengan Son Ye Jin.

Dibandingkan dengan tunangannya Hyun Bin, Jung Hae In bahkan harus merekam adegan yang lebih intim dengan Son Ye Jin saat syuting drama "Something in the Rain". Chemistry mereka di layar kaca juga terlihat sangat mengesankan.

Tapi jika kita memperhatikan momen di balik layar, tidak sulit untuk melihat siapa pacar Son Ye Jin yang sebenarnya, bahkan ketika hubungannya dengan Hyun Bin belum terungkap. Pasalnya, Son Ye Jin menunjukkan getaran yang lebih romantis saat syuting "Crash Landing on You" dengan Hyun Bin.

Saat syuting adegan ciuman "Something in the Rain" bersama Jung Hae In, Son Ye Jin tampak kurang antusias. Dia bahkan sempat mengelak dan memundurkan kepalanya saat Jung Hae In membungkuk untuk mencium.

Perbedaan Sikap Son Ye Jin Saat Syuting Ciuman dengan Hyun Bin dan Jung Hae In Tuai Sorotan

Source: Kbizoom


Tentu ada berbagai situasi yang membuat Son Ye Jin terlihat "menolak" ciuman Jung Hae In. Namun jika melihat sikapnya saat berlatih adegan serupa dengan Hyun Bin, penggemar bisa langsung tahu jika mereka memang memiliki rasa untuk satu sama lain saat syuting.

Saat berlatih adegan ciuman, Son Ye Jin terlihat sangat antusias dan mendiskusikan adegan itu dengan penuh semangat. Bahkan ada momen ketika dia terlihat "kesal" karena Hyun Bin hanya berpura-pura menciumnya.

Di adegan yang lain, Son Ye Jin dengan lucu menutup mulutnya saat mereka sedang syuting ciuman. Sikapnya ini membuat Hyun Bin "melotot" seperti pacar yang sedang cemberut. Karena itulah Son Ye Jin langsung tertawa gemas saat melihatnya.

Terlepas dari perbedaan sikap Son Ye Jin saat syuting dengan Hyun Bin dan Jung Hae In, penggemar percaya bahwa dia selalu menunjukkan sikap profesional saat bekerja. Karena itulah dia berhasil menampilkan chemistry mengesankan dengan keduanya di layar kaca.

Sementara itu, pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin akan digelar pada bulan Maret mendatang di Aston House Hotel Sheraton Grand Walkerhill. Pernikahan mereka digelar secara tertutup sehingga hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru