Yuna Ipar Ashraf Tulis Puisi Menyentuh, Kenang Suami BCL Lewat Momen Cinta Ini
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Penyanyi Malaysia, Yuna menuliskan puisi yang menyentuh hati dan membagikan sebuah momen penuh cinta untuk mengenang kepergian sang kakak ipar, Ashraf Sinclair.

WowKeren - Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) lalu di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) karena serangan jantung. Kepergian suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) untuk selama-lamanya begitu mengejutkan dan membuat seisi dunia hiburan Tanah Air ikut berduka. Duka mendalam juga dirasakan oleh keluarga besar Ashraf.

Sebelumnya ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair baru saja mencurahkan isi hatinya atas kehilangan sang anak di akun Instagram. Kini, gantian penyanyi asal Malaysia, Yuna juga turut terpukul atas kepergian kakak iparnya tersebut untuk selama-lamanya. Seperti yang diketahui, Yuna menikahi adik Ashraf yang bernama Adam Sinclair pada 2018 silam.


Tiga hari pasca Ashraf berpulang, wanita yang kerap mengenakan turban di setiap penampilannya ini mencurahkan isi hatinya. Melalui akun Instagramnya, Yuna membagikan sebuah foto cinta yang menjadi momen terindah di hidupnya.

Dalam foto tersebut, terlihat bagaimana Ashraf terlihat bahagia saat berdansa dengan Bunga. Sementara dirinya berdansa dengan sang suami. Rupanya, foto tersebut diambil saat acara pesta pernikahannya dengan Adam dua tahun yang lalu.

Yuna Berduka Ashraf Meninggal

Instagram

"Let the warm dusk replace the cold morning, a somber call to prayer to lead us home (Biarkan hangatnya senja menggantikan pagi nan dingin. Dan pendoa yang muram kembali pulang)," tulis Yuna dalam caption akun Instagramnya, Jumat (21/2). "Let the clouds crawl and leaves fall, and the sweet smell of rainwater on grass (Biarlah langit mendung dan daun-daun berguguran. Dan manisnya aroma hujan menerpa rerumputan)."

"Eternalize our brother’s smile and good will, wrapped in an all-encompassing love that stands still (Mengabadikan senyum saudara laki-laki kami dan kebaikannya. Dirangkul dengan cinta kami yang tak berkesudahan)," sambung puisinya yang begitu menyentuh. "With this love so true, we send our leader of the pack. Back to You (Dengan cinta sejati, kami kembalikan sang imam kami kepada-Mu). Al-Fatihah, Ashraf Sinclair (18 September 1979 – 18 February 2020)."

Yuna juga turut berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya dan ikut mendoakan keluarga besarnya termasuk Bunga dan sang anak, Noah Sinclair agar diberi kekuatan. "Thank you everyone for your condolences. Praying for your strength (Terima kasih semuanya atas belasungkawa kalian. Berdoa untuk kekuatanmu @bclsinclair, Noah, @dida_sinclair, @marmalademagician, @aishahjennifer, Shahnaz and @adamyousofunny."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts