Rey Utami Minta Dibawakan Kaos Anaknya Yang Penuh Keringat Untuk Teman Tidur
Selebriti

Rey Utami mengaku telah melihat video buah hatinya di Instagram. Mengaku rindu, Rey pun minta dibawakan baju anaknya yang penuh keringat untuk teman tidur di dalam penjara.

WowKeren - Rey Utami hingga saat ini masih mendekam di penjara atas kasus vlog 'Ikan Asin’. Sejak ditahan, Rey harus berpisah dengan buah hatinya yang masih bayi.

Sebagai seorang ibu, Rey merasa sedih karena tak bisa merawat dan melihat perkembangan anaknya sendiri sejak 7 bulan lalu. Meski begitu, Rey mengaku kondisinya sedang dalam keadaan baik saat ditemui pada sidang yang digelar, Senin (17/2).

Sementara itu, belum lama ini Instagram Rey menjadi sorotan lantaran admin mengunggah video sang buah hati yang mengaku rindu kepada ayah ibunya. "Mommy daddy kapan pulang?" demikian ujar sang buah hati berulang kali.


Di sisi lain Rey mengaku sudah melihat video tersebut. Rey mengaku menjadi kepikiran akan kondisi anaknya dan semakin terbebani.

"Aduh, pokoknya kalau masalah anak aku nggak bisa berkata apa-apa deh," tutur Rey dilansir dari Okezone.com, Jumat (21/2). Rey kemudian menceritakan bahwa ia sudah meminta keluarganya untuk membawakan kaos sang buah hati.

Rey mengaku ingin mencium bau keringat sang anak untuk menemaninya tidur sekaligus melepas rindu. Selain baju, Rey juga selalu minta dibawakan video untuk mengetahui kabar terbaru anak tercintanya.

Sementara itu, netizen yang melihat video anaknya Rey mengaku merasa iba. Pasalnya netizen menilai anak tersebut akhirnya harus turut merasakan akibat perbuatan sang ibu.

Kasian km nak... Tpi ortumu itu g prnh dikontrol kl ngomong... Remx bLong.. G prnh bisa menghargai atau menjaga perasaan org Lain…,” tulis seorang netter. “Liat emak nya nangis2 di depan kamera blng kangen anak nya gw malah kezel, tapi liat anak nya blng " mommy daddy kapan plng " dgn ekspresi senyum2 manja bgini hati gw malah kesayat2 Yg sabar yaa dek Aaron, nnti bila saat nya tiba mommy dadhy mu pasti plng,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru