Raline Shah Ketahuan Jabat Peran Penting Ini Saat Tanggapi Asisten Nia Ramadhani Ditipu Ojol
Instagram
Selebriti

Asisten Nia Ramadhani menjadi korban penipuan oknum driver ojol saat memesan kopi. Raline Shah pun turut memberikan komentar mengenai penipuan yang dialami asisten Nia.

WowKeren - Asisten Nia Ramadhani yang bernama Theresa Wienathan belum lama ini mengalami kerugian hingga mencapai jutaan rupiah. Hal tersebut dikerenakan There menjadi korban penipuan oknum driver ojek online alias ojol.

There yang memesan kopi diminta sang driver ojol untuk mentransfer uang pembayaran langsung ke kedai KISAKU. Bahkan There menuruti permintaan sang driver ojol serta memasukkan kode angka tertentu. Namun permintaan tersebut hanya kedok untuk menyedot uangnya hingga mencapai Rp5.549.200.

Meski mengalami kerugian, There memilih untuk mengikhlaskan uang raib. Kali ini, Raline Shah turut menanggapi kasus penipuan yang menimpa There, sekaligus mengklarifikasi bahwa KISAKU tak pernah meminta pelanggan mentransfer uang ke rekening pribadi. Rupanya aktris berusia 34 tahun tersebut merupakan salah satu co-founder kedai kopi KISAKU.

"Sekarang lagi banyak kasus penipuan seperti ini di online platform seperti GoFood. Jika ada yang meminta untuk transfer lewat virtual account, tolong laporkan ke pihak platform masing," tulis Raline di Instagram Story sambil mengunggah ulang pernyataan There. "KISAKU tidak akan pernah meminta transfer ke rekening pribadi ataupun virtual account. Jika ada yang minta transfer ke akun virtual, tolong di laporkan ke nomor kami."


Postingan Raline tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (21/1) dan dikomentari beragam oleh netizen. Selain merasa miris dengan maraknya penipuan online, banyak dari mereka yang merasa terkejut lantaran baru tahun bahwa kedai KISAKU merupakan milik Raline.

"Teknologi makin canggih, makin byk disalahgunakan, anjir emg manusia2 skrg,taunya merugikan org mulu," komentar akun @ayud****ri20. "Waspada lur," seru akun @anik******2608.

"Oh itu punyanya ralineshah?" ujar akun @art****ni_. "Oh punya raline," imbuh akun @altaa******new. "Pantes kaya ga asing kisaku, baru inget itu punya raline," sahut akun @na***fl.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait