Shandy Aulia Ungkap Pengalaman Jadi Ibu Baru, Vakum dari Dunia Hiburan?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Shandy Aulia Sambut Anak Pertama

Usai melahirkan buah hatinya yang pertama, Shandy Aulia kini disibukkan dengan kegiatan merawat bayi. Lantas bagaimana nasib karier Shandy di dunia hiburan?

WowKeren - Shandy Aulia kini telah resmi menyandang status sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, istri David Herbowo ini telah melahirkan buah hatinya yang pertama pada 12 Februari lalu.

Tak hanya itu, Shandy dan David telah memberikan nama untuk bayi mereka yang berjenis kelamin perempuan, yakni Claire Herbowo. Bayi yang dinanti-nantikan Shandy selama 8 tahun berumah tangga dengan David tersebut pun memiliki berat 2,8 kilogram serta panjang 49 cm.


Belum lama ini, Shandy menceritakan pengalamannya sebagai seorang ibu baru. Rupanya bintang film "Eiffel I'm In Love" tersebut merasa bersyukur bisa merawat bayi yang sudah lama ia nanti-nantikan.

Selain itu, Shandy juga harus merawat Claire dengan intensif, terutama memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati selama 6 bulan. Meski tak sepenuhnya vakum dari dunia hiburan dan akan kembali bermain film, Shandy lebih selektif memilih pekerjaan yang bisa selesai dalam waktu singkat serta tak membebaninya.

"Pekerjaan saya ambilnya yang waktunya sangat singkat aja, jadi bisa langsung pulang," ungkap Shandy belum lama ini. "Kalau film mungkin setelah enam atau tujuh bulan, karena sama mau ASI dulu, fokus. Setelah itu pasti saya akan kembali ke film, karena ada beberapa kontrak yang harus diselesaikan."

Rupanya keputusan Shandy untuk membagi waktunya di dunia hiburan dan mengurus anak mendapatkan dukungan penuh dari sang suami. "Kalau suami enggak sih, selama saya enjoy, menikmati, dia tipe yang sangat sangat support juga, enggak dipersulit," papar Shandy.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts