Gading-Juria Dikabarkan Lamaran, Roy Marten: Dia Kembang Cantik
Selebriti

Saat ini Gading Marten menjadi perbincangan publik perihal hubungannya bersama model cantik Juria Hartmans. Sang ayah, Roy Marten memberikan tanggapan mengenai hubungan sang putra.

WowKeren - Aktor senior Roy Marten memberikan pengakuan soal kedekatan putranya, Gading Marten dengan model cantik Juria Hartmans yang saat ini sedang menjadi perbincangan publik. Tetapi Roy masih belum bisa menceritakan lebih banyak tentang mereka berdua.

Gading diketahui sebelumnya pernah gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Gisella Anastasia pada awal 2019 lalu. Pada pernikahan sebelumnya, Gading mempunyai seorang putri bernama Gempita Nora Marten atau biasa dipanggil Gempi.

Sementara itu, Roy menjelaskan bahwa dirinya memberi lampu hijau kepada sang putra jika ingin menikah kembali. Melihat keseriusan itu, ia hanya bisa memberikan nasihat kepada putranya agar tidak terlalu lama menyimpan rasa dan memberanikan diri untuk menjadi lelaki yang jantan bagi Juria.

"Oh yang (di) London, saya enggak tahu. Saya lihat dia cantik sekali. Kayaknya Gading suka dan serius sama dia. Saya merestui mereka. Saya juga bilang, petiklah kembang cantik itu. Karena dia disediakan untuk mereka yang jantan," kata Roy Marten di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (20/2).


Meski begitu, ia belum bertemu secara langsung dengan Juria. Tetapi Roy telah memberikan penilaian terhadap Juria dan mengatakan bahwa ia merupakan sosok yang memiliki kepribadian baik dan menunggu kabar mengenai bagaimana hubungan Gading dan Juria nanti.

Gading sendiri pernah sekilas curhat kepada sang ayah mengenai gadis tersebut. "Karena kesempatan ketemu sedikit, saya ketemu Gading enggak empat sampai lima bulan sekali. Paling ketemu sejam dua jam, jadi enggak intens. "Kayaknya lebih serius dari yang lain-lain. Kita lihat ke depan, sekiranya saya terlalu pagi menjelaskan ini," ungkap Roy.

Sebagai ayah, Roy memberikan masukan dan saran dalam mengambil keputusan atau langkah ke depannya terkait hubungan asmara putranya tersebut. Dari semua itu, ia melarang jangan sampai pacaran dengan sesama jenis. "Saya cuma larang jangan pacaran sama cowok," tegasnya.

Terlebih lagi, telah beredar kabar Gading Marten dan Juria Hartmans akan menggelar lamaran pada bulan Maret 2020. Namun, Roy Marten masih belum bisa memastikan kabar tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait