Deddy Corbuzier dan dr Boyke Bahas Fantasi Seks 'Terapis Cabul', Sentil Dedy Susanto?
Instagram/drboykediannugraha
Selebriti

Deddy Corbuzier sempat membahas soal kabar sosok yang sempat dikira psikolog ternyata malah dituding mencabuli pasien. Sebagai seorang dokter, Boyke merasa miris jika ada terapis yang malah terlibat ke masalah seksual.

WowKeren - Revina VT akhirnya melaporkan doktor psikologi Dedy Susanto atas dugaan menyalahi etika sebagai terapis. Sebelumnya, Revina membongkar chat korban yang mengaku diajak tidur oleh Dedy dengan modus terapi.

Dedy yang ngotot kalau semua itu cuma fitnah membuat Revina geram. Kasus ini tak urung jadi sorotan banyak pihak.

Terkait hal itu, Deddy Corbuzier mengundang seksolog dr Boyke di podcast terbarunya. Dalam obrolan itu, Deddy mengungkap tentang dugaan seseorang yang dikira psikolog namun ternyata cabul.

"Dokter ngikutin kasus sekarang nggak, nggak usah sebut nama," kata Deddy. "Sempat denger-denger, aja, yah gimana yah. Kalau orang memanfaatkan kemampuannya, kalau dalam dunia kedokteran kan itu ada etika profesi," kata Boyke. "Tapi ternyata profesinya juga bukan, dia katanya bukan psikolog, baru S1, psikologinya," kata Deddy. "Harusnya persatuan dari psikologi yang memberikan teguran kepada dia," kata Boyke.

Boyke mengakui profesi dokter memang penuh godaan. Terutama jika pasien yang akan diobati ternyata artis atau wanita yang menawan.


"Apalagi kitanya rada ngefans misalnya pasien artis, kalau sebagai dokter kandungan, makanya kita panggil bidan, untuk menjaga itu supaya tidak ini, kita panggil bidan, untuk mengurangi gejolak-gejolak kita. Karena dokter itu mudah kalau mau ngapa-ngapain pada pasien, apalagi kalau pasiennya rada-rada naksir," seru Boyke.

"Tapi kalau dia mencari, dia predator," kata Deddy. "Banyak cewek-cewek cantik yang di-DM."

dr Boyke merasa miris mendengar kasus tersebut. Ia bahkan menilai ada kemungkinan terapis yang mencabuli pasien itu bisa jadi punya fantasi seks yang liar.

"Dia merasa lebih superior secara psikologi, kemudian baru diajak begitu, ini bisa jadi fantasi seksnya, cuma saya sayangkan dia mengaku sebagai terapis kalau dia begitu. Terapis tidak boleh terlibat dalam masalah seksual seperti itu, apalagi sampai WA, DM," kata Boyke.

Sejumlah netter lantas mengomentari podcast Deddy dan dr Boyke ini. Tak sedikit yang menyarankan Deddy mengundang Dedy Susanto ataupun Revina.

"Next: dedi susanto om. Biar psikolognya ngomong aja secara langsung. Gausah disensor lagi. Aku masih heran sama dia," kata netter. "Undang revina nya dongg buat bahas masalah yg katanya ' doktor psikolog' ini," saran yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait