Tiwi Eks T2 Resmi Menikah, Tika Bagikan Momen Manis Ini
Instagram
Selebriti

Tiwi telah resmi melepas status janda dengan menikah bersama Arsyad A Rahman. lantas Tika terlihat hadir membagikan berbagai momen manis di acara rekannya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Prastiwi Dwiarti alias Tiwi T2. Mantan personel duo T2 ini akhirnya resmi menikah dengan Arsyad A Rahman pada hari ini, Sabtu (22/2).

Dengan pernikahan keduanya ini, kini Tiwi telah resmi melepas status janda. Sementara itu, Tika T2 terlihat turut hadir di acara akad nikah sahabatnya tersebut.

Lantas melalui unggahan Instagram Story-nya, Tika terlihat membagikan berbagai momen saat acara ijab kabul hingga meminta doa restu. Dalam pernikahan yang mengusung adat Sunda ini, Tiwi terlihat tampil cantik dengan mengenakan kebaya putih.

Tiwi Eks T2 Resmi Menikah, Tika Bagikan Momen Manis Ini

Instagram Story

Begitupun dengan Arsyad yang terlihat gagah saat mengenakan baju adat berwarna serupa. Arsyad sendiri terdengar lancar dan lantang saat mengucapkan ijab kabul.


Bissmillah.. ya @tentangtiwi,” tulis Tika sebelum acara ijab kabul dimulai. “SAH!! @tentangtiwi,” tambah Tiwi lagi setelah Arsyad menyelesaikan ijab kabul dengan lancar. Hingga terdengar pula gemuruh tamu undangan mengucapkan Alhamdulillah.

Selain itu, Tika juga mengabadikan momen saat Tiwi sungkem meminta doa restu. Suasana menjadi terlihat semakin khidmat dan syahdu. Sementara itu, postingan Tika ini langsung menjadi sorotan warganet.

Tiwi Eks T2 Resmi Menikah, Tika Bagikan Momen Manis Ini

Instagram

Alhasil unggahannya tersebut kini dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Hingga akhirnya netizen ramai memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar.

Selamat mbak Tiwi,, semoga samawa dan menjadi keluarga yg harmonis,” tulis akun @lamberumpi_official mengiringi video postingannya. “Ini yg dulu suaminya orang jepang itu ngga sih ?” sahut seorang netter. Hingga seorang netter mengaku pangling dengan Tiwi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru