Hyun Bin Tulis Surat Ini untuk Fans Terkait Wabah Virus Corona, Netizen Puji Habis-Habisan
Sports Chosun
Selebriti

Di tengah mewabahnya virus Corona, Hyun Bin menunjukkan kepeduliannya kepada penggemar lewat surat tulisan tangan. Surat tersebut diunggah melalui akun Instagram VAST Entertainment.

WowKeren - Kasus virus Corona semakin banyak ditemukan di Korea Selatan. Hingga berita ini ditulis, telah ada lebih dari 400 orang yang terjangkit virus tersebut dan menjadikan Korea Selatan sebagai negara kedua setelah Tiongkok dengan kasus virus Corona terbanyak.

Di tengah mewabahnya virus Corona, Hyun Bin menunjukkan kepeduliannya kepada penggemar lewat surat tulisan tangan. Surat tersebut diunggah melalui akun Instagram VAST Entertainment. Berikut ini isi surat Hyun Bin:

Hyun Bin Tulis Surat Ini untuk Fans Terkait Wabah Virus Corona, Netizen Puji Habis-Habisan

Source: Instagram

"Aku menyadari bahwa sebagai akibat dari virus Corona yang telah menyebar ke seluruh Tiongkok, Jepang, Korea, dan juga seluruh dunia telah menyebabkan hari-hari kalian dipenuhi dengan kekhawatiran dan kecemasan. Aku menulis surat ini untuk bertanya apakah kalian berada di tempat yang aman.


"Sama seperti bagaimana kita selalu menyemangati satu sama lain dan mengatasi krisis sesulit ini, aku berharap situasi COVID-19 segera berakhir.

"Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang bekerja setiap hari untuk mengalahkan virus ini, dan menyemangati kalian sampai akhir. Dan bagi mereka yang terjangkit virus, aku harap kalian pulih secepat mungkin.

Aku harap kalian semua yang membaca surat ini melindungi diri kalian dari virus, dan aku akan terus berdoa agar ini segera berakhir."

Surat dari Hyun Bin ini tak luput dari komentar para netizen. "Aku harap Hyun Bin juga sehat. Aku tidak sabar menunggu ini semua berakhir. Aku garap kalian semua segera sehat kembali," komentar netizen. "Hyun Bin yang keren. Aku mengharapkan keberuntungan untuk kalian semua," kata netizen lainnya lainnya.

"Aku harap semuanya berjalan lancar," ujar netizen. "Ini sangat menghangatkan hati. Aktor Hyun Bin, tolong jaga kesehatanmu dan aku harap film berikutnya lancar," komentar lainnya. "Hyun Bin mengucapkannya dengan indah... Itulah kenapa aku suka," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait