Canti Tachril Akhirnya Buka Suara Soal Jadi Pacar Baru Adipati Dolken, Cuma Anggap Teman?
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken rupanya mengalami cinta lokasi saat bermain di film 'Teman Tapi Menikah 2'. Bukan Mawar Eva de Jongh, Adipati rupanya jatuh cinta pada Canti Tachril.

WowKeren - Kisah asmara Adipati Dolken selalu berhasil mencuri perhatian. Usai putus dari Vanesha Prescilla, pria yang akrab disapa Dodot ini kerap dijodohkan dengan Mawar Eva de Jongh yang merupakan lawan mainnya di film "Teman Tapi Menikah 2".

Dodot rupanya terlibat cinta lokasi di film "Teman Tapi Menikah 2", namun bukan dengan Mawar. Melalui Instagram pribadinya, Adipati telah berani pamer kemesraan dengan aktris "Teman Tapi Menikah 2" yakni Canti Tachril. Kedekatan mereka yang diduga settingan pun telah dibantah Dodot.


Canti sendiri akhirnya buka suara mengenai kedekatannya dengan Dodot. Namun, Canti terlihat enggan blak-blakan mengenai hubungan asmaranya. Meski begitu, wajah merona yang ditunjukkan Canti memperlihatkan dirinya memang sedang dimabuk cinta.

"Temenan doang, kita temenan doang. Menurut kalian?" kata Canti dilansir detikHOT. "Menurut kalian gimana? Kan saya enggak perlu menjelaskan apa-apa."

Canti lantas mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok Adipati. Menurut Canti, Adipati merupakan pribadi yang baik dan lucu. Canti dan Adipati rupanya memiliki banyak kesamaan.

"Menurut kalian Dodot itu seperti apa? Dodot itu baik, lucu," ungkap Canti. "Aku kayak bercermin sama dia. Kayak bercermin kalau ngobrol sama dia."

Bagi Canti, Adipati merupakan gurunya dalam bidang akting. "Sangat supportif, menyenangkan. Kadang nanya sih, dia kayak sensei (guru). Sensei ajari saya berakting," pungkas Canti.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts