Pengakuan Mawar Eva De Jongh Jadi Wanita Bucin
Instagram
Selebriti

Sebagai artis yang memiliki segudang bakat dan paras wajah sempurna, Mawar Eva De Jongh mengaku jika dirinya di masa lalu juga sempat menjadi korban bucin. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Karier Mawar Eva de Jongh sebagai artis layar lebar semakin melambung. Pasalnya, Mawar tidak hanya bermodal paras wajah cantik saja namun juga memiliki bakat akting yang benar-benar mumpumi. Setelah menuai banyak pujian lewat film "Bumi Manusia", Mawar kini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yaitu "Teman Tapi Menikah 2" bersama Adipati Dolken.

Dalam berbagai kesempatan, Mawar turut menceritakan sejumlah fakta mengenai kehidupan pribadinya. Sebelumnya, ia sempat terang-terangan mengaku jika dirinya merupakan wanita yang pemalu dan sering tidak percaya diri. Oleh sebab itu, ia masih tidak percaya jika dirinya dapat menjadi seorang artis saat ini.

Kini, Mawar kembali mengungkapkan sepenggal fakta lagi mengenai dirinya. Fakta tersebut tentang kehidupan asmaranya di masa lalu. Ia mengaku jika dirinya sempat menjadi budak cinta (bucin). "Aku? Pernah lah (jadi bucin)," ujar Mawar saat ditemui di Karnos Film Studios di kawasan Cibubur, Jawa Barat pada Sabtu (23/2).

Sontak pernyataan yang diutarakan dara usia 18 tahun tersebut cukup mengejutkan. Saat disinggung lebih lanjut mengenai bucin yang pernah dilakukannya, Mawar justru berusaha untuk mengelak. Ia bahkan berusaha mengalihkan pembicaraan dengan mempromosikan film terbarunya.


"Aduh kalau saya bilang nanti menurut kalian nggak," tandas perempuan kelahiran Haarlem, Belanda ini. "Pokoknya saya bucin deh."

Beruntung, sekarang Mawar mengaku sudah tidak bucin lagi. Apalagi, ia saat ini tengah berpacaran dengan seorang pria selama hampir satu tahun. Namun, Mawar menegaskan jika dirinya masih enggan membocorkan identitas sang kekasih.

Menurutnya, ia dan sang kekasih ingin menjaga hubungan mereka dengan menerapkan batas privasi. Meski demikian, ia membocorkan jika sosok pria pujaan hatinya kerap mendukung kariernya.

"Emang enggak mau di-publish juga. Kami berdua pengin ngejalaninnya biar kami berdua aja yang tahu," ungkap wanita berdarah Batak-Belanda ini. "(Pacar) kayak udah selalu support (dukung) dan tahu risikonya gimana sih (menjadi seorang artis)."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru