Bjorka Ulang Tahun, Ringgo Agus Rahman Ungkap Ajaran Nyeleneh Sang Istri Pada Putranya
Selebriti

Ringgo Agus Rahman merayakan ulang tahun putranya yang kini berusia empat tahun. Dalam unggahan di sosmed, Ringgo mengungkap ajaran sang istri pada Bjorka yang mebuatnya susah.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman baru saja mengunggah sebuah foto di akun sosial media miliknya. Foto tersebut memperlihatkan Ringgo dan Sabai Morscheck yang berdiri memeluk Bjorka sambil tersenyum menghadap kamera. Dalam postingan tersebut Ringgo memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putranya, Bjorka Dieter Morscheck. Bjorka yang lahir pada 24 Februari 2016, kini telah genap berusia empat tahun.

Ringgo pun berencana memberikan hadiah untuk Bjorka yang sedang berulang tahun. Tapi rupanya ada yang menarik dari cerita kado ulang tahun untuk Bjorka. Ringgo Menceritakan kalau Sabai memberikan ajaran nyeleneh kepada Bjorka soal hadiah untuk ulang tahunnya kali ini.

Ringgo pun membagikan cerita tentang kado ulang tahun Bjorka tersebut lewat Instagram. "Happy birthday bjorkaaaaa !!!!!! Dan bojo ngajarin anaknya yg ngga2... 'karna kmu ulang taunnya 4 minta hadiahnya 4 sama baba' , ajaran macam apa ini bojoooooo.... dan anaknya pun mengamini omongan bojo... murah boleh 4 nak, klo mahal 1 aja dan berlaku buat 4 tahun ke depan hadiahnyaaaa.....," tulis Ringgo pada caption.


Bjorka Ulang Tahun, Ringgo Agus Rahman Ungkap Ajaran Nyeleneh Sang Istri Pada Putranya

instagram

Ringgo dan Sabai Morscheck dikenal sebagai pasangan selebritis yang jarang diterpa isu miring. Keduanya tampak selalu harmonis dan kocak di setiap kesempatan. Perpaduan antara Ringgo yang Humoris dengan Sabai yang santai dan sederhana membuat kehidupan rumah tangga keduanya langgeng hingga saat ini. Banyak yang menjuluki keluarga kecil Ringgo sebagai keluarga millenials ideal Indonesia karena selalu rukun, kompak, kocak, dan kreatif.

Ringgo dan Sabai Morscheck menikah pada 7 Juni 2015. Setahun kemudian, keduanya dikaruniai anak pertama yang mereka beri nama Bjorka Dieter Morscheck. Tak banyak yang tahu kalau selama pacaran baik Ringgo maupun Sabai tidak pernah ada yang mengucap kata jadian. Setelah beberapa tahun dekat dan merasa cocok akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Sebelum Menikah, Ringgo dan Sabai Morscheck sama-sama menggeluti profesi di dunia hiburan. Tak hanya aktor, Ringgo juga melebarkan sayapnya menjadi pembawa acara dan bintang iklan. Sementara Sabai Morscheck mengawali karirnya sebagai pemeran pendukung di sejumlah judul sinetron. Nama Sabai kemudian mulai dikenal setelah ikut berperan dalam film "Sang Dewi" di tahun 2007.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru